ikut bergabung

Jadi Caleg Demokrat, Sekjen Kerukunan Keluarga Turatea Rachmat Noer Optimis Lolos ke Senayan


CALEG DEMOKRAT. Sekjen PP KKT, Abd Rachmat Noer bersama Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Politik

Jadi Caleg Demokrat, Sekjen Kerukunan Keluarga Turatea Rachmat Noer Optimis Lolos ke Senayan

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (KKT), Abdul Rachmat Noer resmi menjadi caleg Demokrat untuk DPR RI. Rachmat optimis lolos ke senayan lewat daerah pemilihan Sulsel I yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Bantaeng, Jeneponto, dan Selayar.

Di Daftar Caleg Sementara (DCS) Partai Demokrat yang dirilis Komisi Pemilihan Umum, mantan Direktur Utama (Dirut) PT Topabiring Trans Logistik dan Dirut PT Prima Karya Manunggal (PKM) ini berada di nomor urut 5.

Di internal Demokrat, Rachmat bersaing dengan incumbent, Aliyah Mustika Ilham, mantan senator asal Sulsel, Bahar Ngitung, Andi Nurpati, Andi Mustaman, dan Idris Kadir.

Meski debut pertamanya di panggung politik, mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan ini memiliki kans besar meraih suara signifikan sehingga lolos ke senayan. Alasannya basis massa pendukungnya real dan jelas.

Selain warga persyarikatan Muhammadiyah, Rachmat juga familiar di kalangan masyarakat Jeneponto. Sebagai Sekjen PP KKT dan putra asli Jeneponto, alumni Fakultas Ekonomi Unhas itu diyakini akan meraup suara signifikan di Jeneponto.

“Tentu kita optimis. Semoga dukungan kerabat dan sahabat di Muhammadiyah dan warga Turatea bisa berkontribusi besar dalam perolehan suara di pemilu kelak,” kata Rachmat optimistis. (pap)

Baca Juga :   DPP Golkar Terbitkan SK Taufan Pawe Ketua DPD Golkar Sulsel

dibaca : 241



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top