ikut bergabung

Kunker ke Sidrap, Kajati Sulsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rehab Rujab Kajari 


Sulsel

Kunker ke Sidrap, Kajati Sulsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rehab Rujab Kajari 

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, Leo Simanjuntak melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke kantor Kejari Sidrap, Senin, 21 Agustus 2023.

Orang nomor satu dijajaran kejaksaan Sulsel itu disambut oleh Bupati Sidrap, H Dollah Mando, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah dan Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro.

Kajati Sulsel hadir memantau dan memastikan kondisi lingkungan kantor Kejari Sidrap yang dipimpin oleh Hasnadirah sekaligus mengecek personil.

Dalam kunjungan tersebut, Leo Simanjuntak menyempatkan untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan rehab rumah jabatan (rujab) Kejari Sidrap.

Kasi Penkum Kejati Sulsel, Soetarmi mengatakan bahwa kunjungan Kajati Sulsel ke Sidrap merupakan pertama kali.

“Ini kunker pertama beliau sejak menjabat sebagai Kajati Sulsel. Dalam kunjungannya, beliau juga menyempatkan diri untuk memberikan tali asih di SMP Islam Al-Irsyad desa Teppo, Kecamatan Tellu Limpoe,” ucapnya.

Adapun bantuan yang diserahkan tersebut berupa beras, minyak goreng, Indomie, telur, selimut, kasur dan bola volly.

Terpisah, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah saat turut menjemput Kajati Sulsel berharap Polri dan Kejaksaan terus menjalin komunikasi yang baik serta sinergitas terus ditingkatkan setiap ada kegiatan.

AKBP Erwin Syah, menyampaikan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak bersama rombongan yang telah melakukan kunjungan ke wilayah Bumi Nene Mallomo.

Baca Juga :   Disambut Secara Adat di Pinrang, Pangdam XIV Hasanuddin Titip Pesan Moril ke Bupati dan Masyarakat

“Dengan adanya Kunjungan Kerja Kejati Sulsel, diharapkan Polri dan Kejaksaan terus menjalin komunikasi yang baik serta sinergitas Polri dan Kejaksaan terus tambah erat lagi dalam setiap kegiatan”, Harap Kapolres Sidrap. (Wan)

dibaca : 103



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top