ikut bergabung

Dinas PU Makassar akan Bangun Sarana Air Siap Minum untuk Warga Pulau Bonetambu


Makassar

Dinas PU Makassar akan Bangun Sarana Air Siap Minum untuk Warga Pulau Bonetambu

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar bakal membangun sarana air siap minum atau Arsinum di pulau. Salah satunya di Pulau Bonetambu.

Jika proyek ini rampung, Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir berharap masyarakat Bonetambu dapat menerima dengan baik dan menjaga sarana yang dibangun Dinas PU melalui pelaksana BRIN (Badan Riset Inovasi Nasional).

“Masyarakat sangat bersyukur dengan akan segeranya dilaksanakannya pembangunan sarana air siap minum ini. Kurang lebih 200 KK, dengan Jumlah Warga kurang lebih 600 jiwa yang akan menjadi penerima manfaat sarana ini,” katanya.

“Insyaallah sarana ini akan mampu memenuhi kebutuhan warga di pulau Bonetambu, dengan Kapasitas produksi Air siap Minum 5000 liter per hari,”tambahnya.

Sementara itu, Ketua RW 03 Rosmiati Bollo mengucapkan terima kasi kepada Wali Kota Makassar, Dinas PU Makassar, dan jajarannya yang telah merencanakan pembangunan Arsinum ini.

“Sarana ini sangat kami butuhkan untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga Pulau Bonetambu. Saya ucapkan terima kasih ke bapak Danny Pomanto,” tuturnya. (bs)

Baca Juga :   Pj Walikota Makassar Terima Bantuan APD dari Aliyah Mustika

dibaca : 85



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top