ikut bergabung

HUT RI ke-78, Kepala Balitbangda Makassar Sampaikan Dirgahayu Republik Indonesia


Berita

HUT RI ke-78, Kepala Balitbangda Makassar Sampaikan Dirgahayu Republik Indonesia

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM – Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Makassar Andi Bukti Djufrie menyampaikan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-78 tahun melalui postingan Instagram resmi @balitbangdakotamakassar pada tanggal 16 Agustus 2023.

Dalam postingan tersebut, menekankan semangat untuk terus melaju demi mewujudkan Indonesia Maju. Ucapan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 Tahun ini mencerminkan semangat dan komitmen Balitbangda Makassar dalam mendukung pembangunan daerah serta kontribusinya untuk kemajuan Indonesia.

“Dirgahayu Indonesiaku 17 Agustus 1945 sampai 17 Agustus 2023, terus melaju untuk Indonesia maju,” ucap Andi Bukti Djufrie dikutip dalam postingan.

Andi Bukti Djufrie menegaskan pesan aterus Melaju Untuk Indonesia Maju mengajak seluruh masyarakat dan pihak terkait untuk bersama-sama berkontribusi dalam upaya mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi bangsa.

Pesan tersebut mencerminkan semangat optimisme dan tekad untuk terus bergerak maju dalam menghadapi berbagai tantangan dan membangun masa depan yang lebih baik.

Dengan adanya dukungan dan kerjasama dari semua pihak, diharapkan Kota Makassar dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Indonesia. (rhm)

Baca Juga :   Makassar Masuk Sepuluh Besar Nominasi Kota Terinovatif di IGA Award 2023

dibaca : 103



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top