ikut bergabung

Bupati Ilham Azikin Hadiri Kenal Pamit Dandim 1410 Bantaeng


Sulsel

Bupati Ilham Azikin Hadiri Kenal Pamit Dandim 1410 Bantaeng

“Bapak boleh pamit dari Kabupaten Bantaeng tapi yakin dan pasti segala yang telah bapak torehkan di Kabupaten Bantaeng telah mengikat bapak untuk senantiasa menjadi warga kabupaten Bantaeng,” kata dia.

Kemudian, Ilham Azikin mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Letkol INF Eka Agus Indarta sebagai Komandan Kodim 1410 Bantaeng.

“Selamat datang, selamat bertugas, selamat mengembang amanah kepada Letkol INF Eka Agus Indarta beserta ibu, kami yakin bahwa kehadiran bapak tentu menjadi bagian untuk menguatkan kami di Kabupaten Bantaeng, bisa senantiasa memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat,” kata dia.

Baca Juga

Ilham Azikin juga berharap sinergitas dan solidaritas pemerintah, Forkompinda dan masyarakat akan mengantar tugas Letkol INF Eka Agus Indarta sebagai kodim 1410 Bantaeng.

“Sinergitas dan solidaritas yang senantiasa terbangun antara pemerintah, Forkompinda dan seluruh masyarakat mudah-mudahan menjadi bagian yang akan mengantar dan menjaga tugas bapak sebagai komandan kodim 1410 Kabupaten Bantaeng,” kata Ilham. (**)

Baca Juga :   Dinas Kesehatan Luwu Timur Gelar Rakor Percepatan Capaian BIAN

dibaca : 171

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top