ikut bergabung

Sambil Jalan Santai, Persit KCK Gowa Bagikan Nastak ke Pabentor dan Pabecak


BAGI. Para ibu-ibu anggota Persit KCK Gowa jalan santai sambil berbagi nasi kotak kepada para pabentor dan pabecak. (foto/ist)

Sulsel

Sambil Jalan Santai, Persit KCK Gowa Bagikan Nastak ke Pabentor dan Pabecak

GOWA, UJUNGJARI.COM — Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Kodim 1409 Gowa menggelar kegiatan gerak jalan santai yang diikuti seluruh pengurus dan anggota KCK Cabang Gowa.

Gerak jalan santai ini berlangsung, Selasa (15/8) pagi dengan rute start dan finish di mako Kodim 1409 Gowa di Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu.

Gerak jalan santai yang digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 ini dipimpin Wakil Ketua Persit KCK Cabang Gowa Susanti. Dalam kegiatan ini, Persit KCK Gowa memetik dua manfaat yakni jalan sehat serta beramal.

Baca Juga

Pasalnya sambil jalan ibu-ibu para istri anggota TNI AD Kodim 1409 Gowa juga membagikan makan siap santap berupa nastak atau nasi kotak kepada pengguna jalan khususnya kepada pabecak (pengemudi becak) dan pabentor (pengemudi bentor).

“Iya sambil jalan sehat kami juga membagikan makanan siap santap kepada para tukang bentor dan becak di jalanan. Sebanyak 150 kotak nasi kami bagikan, ” kata Susanti, istri Kasdim 1409 Gowa Mayor Inf Eko Sulistiono.

Dikatakan Susanti, kegiatan yang dilakukan Persit dalam bentuk olahraga jalan sambil beramal ini sebagai bentuk rasa syukur anggota Persit KCK Gowa dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI tahun ini.

“Selain jalan santai, kita juga sambil beramal berbagi kebahagiaan dalam memeriahkan HUT RI ini, ” katanya.

Baca Juga :   Sidrap Peringkat Tertinggi Pengungkapan Narkotika di Sulsel. Berikut Progres Datanya

Salah seorang tukang becak yang ikut mendapatkan sati kotak nasi dari anggota Persit itu mengaku bersyukur karena dapat sarapan pagi-pagi.

“Ini rejeki buat sarapan pagi dari ibu-ibu Tentara. Terimakasih ibu-ibu, ” kata Dg Naba salah satu tukang becak yang sudah berusia uzur ini.-

dibaca : 70



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top