ikut bergabung

Petani Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Sungai


EVAKUASI. Petugas Kepolisian dan anggota Koramil saat mengevakuasi mayat korban dari sungai kecil tempatnya mengapung. (foto/ist)

Kriminal

Petani Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Sungai

Berdasarkan keterangan saksi Abd Hafid Dg Roa serta pihak keluarga korban menyebutkan jika korban meninggalkan rumah dengan mengenakan baju kemeja warna putih biru garis hitam dengan celana pendek warna biru tua dan memakai topi warna krem serta selembar sarung diikat di pinggang.

Sementara itu keterangan Sangkala Dg Nojeng, saksi lainnya mengatakan bahwa sekira pukul 10.00 Wita dirinya ingin ke sungai kecil untuk buang air besar. Tetiba Sangkala Dg Nojeng melihat sesosok lakilaki dalam keadaan telanjang bulat terapung menghadap ke atas. Selanjutnya Sangkala Dg Nojeng yang kaget langsung lari mencari warga di sekitar TKP.

“Jadi saksi pertama yang melihat mayat korban adalah Sangkala Dg Nojeng. Kita belum tahu modus dan motifnya. Satu-satunya barang bukti yang diambil adalah mayat itu saja. Kita masih melakukan lidik, ” kata Kapolsek Bontonompo.

Sementara itu Kasi Humas Polres Gowa Iptu Abd Rasyid membenarkan adanya kasus penemuan mayat tersebut. Dikatakan Iptu Abd Rasyid bahwa kasus penemuan mayat itu sementara didalami pihak penyidik.

“Iya benar, kasus ini tengah ditangani Polsek Bontonompo dan Satreskrim Polres Gowa. Sementara didalami,” kata Iptu Abd Rasyid. –

Baca Juga :   Polres Gowa Menangkan Praperadilan Tiga Kasus Berbeda 

dibaca : 173

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Kriminal

Populer Minggu ini

Arsip

To Top