ikut bergabung

Lomba Senam Wanua Penrang Warnai HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tingkat Kabupaten Pinrang


Sulsel

Lomba Senam Wanua Penrang Warnai HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tingkat Kabupaten Pinrang

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Kemeriahan Perayaan hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78 tingkat kabupaten Pinrang diisi dengan kegiatan Lomba Senam Wanua Penrang, Senin (14/8/2023).

Kegiatan yang digelar di Indoor kantor Bupati Pinrang ini diikuti oleh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah, Kecamatan dan Instansi Vertikal lingkup Pemerintah kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid yang hadir menyaksikan jalannya lomba mengungkapkan, kemeriahan ini merupakan salah satu kebahagiaan tersendiri karena beberapa tahun tidak dirasakan akibat pandemi covid-19.

Selain itu, Kemeriahan ini diharapkan dapat mempertebal rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme ditengah masyarakat Pinrang.

pada kegiatan Lomba ini, turut hadir Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten pinrang Hj.Rahmawati Alimin serta dibanjiri penggembira dan penonton yang memadati indoor Kantor Bupati Pinrang.

Sekedar untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar beberapa lomba dalam memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78.

Lomba – lomba ini diantaranya, Lomba Gerak Jalan tingkat SD,SLTP/Sederajat, SLTA/SMK/Sederajat dan tingkat umum, Karnaval tingkat TK/PAUD, SD dan SLTP, Senam Wanua Penrang dan juga diisi dengan Lomba keagamaan antar Pegawai Syara dan BKMT se-Kabupaten Pinrang. (Jaya)

Baca Juga :   Kantor Koramil Bontonompo Dapat Reslah Dua Kali Lipat, Pangdam Terimakasih ke Bupati Gowa

dibaca : 99



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top