ikut bergabung

Takapala FC Juarai Turnamen Bontolerung Cup 9


HADIAH. Lurah Bontolerung Ramli Kiyo menyerahkan hadiah kepada masing-masing juara Bontolerung Cup 9. (foto/ist)

Olahraga

Takapala FC Juarai Turnamen Bontolerung Cup 9

GOWA, UJUNGJARI.COM — Kompetisi sepakbola dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun yang digelar Pemerintah Kelurahan Bontolerung, Kecamatan Tinggimoncong telah usai.

Sejak turnamen Bontolerung Cup 9 ini digelar mulai 5-9 Agustus 2023 menjadi ajang hiburan dan tontonan bagi masyarakat yang mendiami lereng gunung tempat kawasan wisata alam air terjun Takapala berada.

Dalam turnamen ini ada 9 klub sepakbola yang ikut. Semua klub bermain di lapangan Jojjobatata, Lingkungan Panaikang, Kelurahan Bontolerung.

Pada Bontolerung Cup 9 juara 1 Takapala FC juara 2 Tunas Muda, juara 3 Persepara dan juara 4 Jobar FC. Hadiah berupa tropy dan uang pembinaan diserahkan Lurah Bontolerung kepada para klub juara pada Rabu (9/8) sore serangkaian penutupan.

Lurah Bontolerung Ramli Kiyo mengatakan, turnamen ini adalah turnamen ke 9 dalam Bontolerung Cup ini. Intinya tak lain adalah memarakkan HUT RI ke 78 sekaligus menjadi ajang kompetisi bagi pesepakbola aktif.

“Alhamdulillah Bontolerung Cup ini adalah yang kesembilan. Satu kesyukuran karena kita bisa eksis melaksanakan turnamen ini. Semoga tahun depan bisa kembali kita giatkan, ” kata Ramli, Kamis (10/8) pagi. –

Baca Juga :   4 Oknum Anggota Polsek Watan Sawitto "Bawa Kabur" Ayam dan Diduga Mengambil Uang Warga Kampung Awang-awang

dibaca : 61



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top