ikut bergabung

Sabtu, Pengurus PBSI Kota Makassar Periode 2022-2026 Dilantik


KONI Makassar

Sabtu, Pengurus PBSI Kota Makassar Periode 2022-2026 Dilantik

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Makassar menemui Pengprov PBSI Sulsel, Rabu (9/8/2023).

Mereka diterima langsung oleh Ketua Pengprov PBSI Sulsel Devo Khadaffi bersama Sekretaris Jenderal Atman Amir dan Wakil Sekretaris Jenderal, Wandy.

Pada kesempatan itu, Ketua PBSI Makassar H Hariyanto melaporkan susunan kepengurusan PBSI Kota Makassar periode 2022-2026 sekaligus meminta kesediaan Ketua Pengprov PBSI Sulsel Devo Khadaffi untuk melantik dan mengambil sumpah para pengurus yang telah terbentuk.

Baca Juga

Pada kesempatan itu, pengurus PBSI Makassar dan Sulsel juga berdiskusi guna membahas strategi yang akan dilakukan untuk pembinaan atlet dalam meraih prestasi.

“Jadi kami berdiskusi dengan Pak Ketua PBSI Sulsel apa langkah atau upaya yang bisa dilakukan untuk memicu atlet bulutangkis kita berprestasi lebih baik lagi sehingga bisa diperhitungkan baik skala nasional maupun internasional,” tutur Hariyanto.

Ketua PBSI Sulsel Devo Khadaffi menyambut baik kedatangan pengurus PBSI Kota Makassar.

Pejabat di Dinas Pariwisata Makassar itu langsung menyatakan kesediaannya untuk melantik pengurus PBSI Kota Makassar yang rencananya akan digelar Sabtu (12/8/2023) di Hotel Arthama, Jalan Haji Bau, Makassar.

“Insya Allah, kami dari Pengprov PBSI sulsel, saya sebagai ketua umum dan beberapa pengurus teras akan hadir melantik sekaligus mengambil sumpah pengurus PBSI Kota Makassar Periode 2022-2026,” kata mantan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel itu.

Baca Juga :   Ketum PBSI Kota Makassar H Hariyanto Pimpin Rakor, Pertajam Tupoksi dan Pelaksanaan Program

Hadir pula mendampingi Ketua Umum PBSI Kota Makassar diantaranya Ketua Panitia pelantikan Dr Muhammad Nadhar, Sekertaris PBSI Makassar Muh. Zein serta Ketua Bidang Sarana dan Prasarana PBSI Makassar Mulyadi Latief. (**)

dibaca : 6.004



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya KONI Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top