ikut bergabung

Digelar November, Reuni Akbar dan Silatnas IKA UNM Bakal Undang Semua Capres

Berita

Digelar November, Reuni Akbar dan Silatnas IKA UNM Bakal Undang Semua Capres

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Reuni Akbar dan Silaturahmi Nasional (Silatnas) Ikatan Alumni Universitas Negeri Makassar akan digelar 11-13 November 2023 mendatang.

Panitia akan mengundang seluruh calon presiden dalam forum silaturahmi alumni UNM tersebut.

“Kalau tiga capres yang bertarung tiga-tiganya akan kita undang dalam forum Silatnas IKA UNM,” kata Ketua Umum IKA UNM, Prof HAM Nurdin Halid dalam rapat pengurus di Rumah Makan Ulu Juku Makassar, Rabu (9/8).

Nurdin Halid mengatakan Munas dan Silatnas alumni UNM akan dirangkaikan dengan beberapa kegiatan. Di antaranya jalan santai, turnamen tenis, dan festival budaya.

Politisi Partai Golkar itu menambahkan Silatnas ditargetkan dihadiri ribuan alumni dari beberapa kota di Indonesia.

Sekjen IKA UNM, Prof Dr Hasnawi Haris menambahkan selain silatnas juga ada digelar musyawarah besar untuk memilih pengurus baru IKA UNM masa bakti 2023-2027.

“Struktur kepengurusan IKA UNM se-Sulawesi Selatan ditargetkan rampung sebelum November ini. Begitu juga kepengurusan wilayah di beberapa provinsi,” kata Hasnawi.

Sementara itu koordinator kegiatan jalan santai, HA Kadir Halid melaporkan persiapan kegiatan jalan santai Akbar alumni UNM. Kadir mengatakan peserta jalan santai ditargetkan mencapai 200 ribu orang.

“Panitia akan menyediakan beberapa hadiah utama seperti rumah, sepeda motor, dan tiket umrah,” tambah mantan anggota DPRD Sulsel itu. (Pap)

Baca Juga :   Pemkab Takalar Dinilai tak Empati Terhadap Tenaga Kesehatan Non-ASN di BLUD RSUD H. Pajdonga

dibaca : 90



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top