ikut bergabung

Ikut Kejurnas di Surabaya, Ahmad Susanto Datang Langsung Motivasi Atlet Tenis Junior Makassar


Olahraga

Ikut Kejurnas di Surabaya, Ahmad Susanto Datang Langsung Motivasi Atlet Tenis Junior Makassar

SURABAYA, UJUNGJARI.COM–Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto menunjukkan perhatian besarnya terhadap pembinaan atlet usia dini.

Buktinya, Ahmad Susanto datang langsung menyemangati dan memberi motivasi kepada delapan atlet tenis Junior Makassar yang bertanding di Kejuaraan Nasional Tenis Junior Piala Pangdam Brawijaya di Surabaya, Senin (31/7).

Ahmad Susanto datang langsung menyaksikan pertandingan di Lapangan Tenis Kodam Brawijaya di Wonokromo, Surabaya. Ia didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Kota Makassar, Andi Yasin Iskandar.

Selain menyaksikan pertandingan, Ahmad Susanto juga memberikan motivasi kepada para atlet agar tetap fokus dan tidak meremehkan lawan.

“Fokus bertanding dan harus siap hadapi siapapun lawannya. Konsentrasi menjadi modal untuk meraih prestasi,” katanya.

Manager tim tenis Pelti Makassar, Yusnadi mengapresiasi kehadiran Ketua KONI Makassar yang datang langsung memberikan motivasi.

Yusnadi mengatakan kehadiran Ketua KONI Makassar menambah kepercayaan diri atlet dalam menghadapi pertandingan.

“Terima kasih dukungan dan motivasi Ketua KONI Makassar. Ini menambah kepercayaan diri atlet,” kata dosen Universitas Negeri Makassar itu.

Kejurnas tenis junior Pangdam Brawijaya Cup akan berlangsung hingga 4 Agustus mendatang.

Turnamen ini diikuti ratusan atlet tenis junior, termasuk delapan di antaranya dari Makassar.

Ke-delapan petenis junior itu antara lain Muh Andhika Ananda Yusnadi (SMPN 6), Muhammad Bilal (SMPN 6), Muh Alvian Salsabil Aksya (SMPN 6), dan Auralya Zahra Aksya (SMPN 6).

Baca Juga :   Monitoring Latihan Atlet, Ahmad Susanto: Tingkatkan Latihan untuk Berprestasi Porprov

Selain itu juga ada Ananda Dzaki Putra Ilham (SMPN 13), Ince Muh Adnan Rezky Nafis (SMPN 17, Andi Ayyasy Putranindra (SMAN 1 Makassar) dan M Syahrifal Dwi Perkasa dari SMA Negeri 2 Makassar. (pap)

dibaca : 128



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top