ikut bergabung

Dibuka Menteri PUPR, Kadis PU Makassar Hadiri Asean Architect Congress


Berita

Dibuka Menteri PUPR, Kadis PU Makassar Hadiri Asean Architect Congress

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri sekaligus membuka kegiatan Asean Architect Congres 2023 yang digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (27/7/2023).

Pembukaan event bergengsi itu juga dihadiri Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Plt Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Andi Dharmawan Bintang, dan tuan rumah Wali Kota
Makassar Mohammad Ramdhan (Danny) Pomanto.

Turut hadir juga, Direktur Jenderal Bina Marga Hedy Rahadian, Direktur Jenderal Cipta Karya Diana Kusumastuti, dan Staf Ahli Menteri Bidang Teknologi, Industri dan Lingkungan Endra S. Atmawidjaja.

Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari itu dihadiri oleh 9 negara dari total 11 negara anggota Asean.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Kota Makassar, Zuhaelsy Zubir juga tidak ketinggalan untuk menghadiri pembukaan kongres arsitek se-Asean itu.

Bahkan, bersama Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, wanita yang akrab disapa Helsy itu mendampingi Menteri Basuki.

Baik pada saat pembukaan kongres, maupun pada peninjauan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Maccini Sombala.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengaku sangat bangga, karena Makassar dipercaya jadi tuan rumah Kongres Arsitek se-ASEAN.

“Bisa lihat secara ASEAN, kami jadi tempat dan dipercaya IKA Arsitek Indonesia, saya kira Makassar sudah sangat global,” terang Danny Pomanto. (drw)

Baca Juga :   Rencana PTM di Pinrang Matang, Bupati Irwan Sidak Kesiapan Sekolah

dibaca : 126



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top