ikut bergabung

Serentak di Tiga Kota, Agen Kurir Mantap Siap Melayani Kebutuhan Pengiriman Pelanggan Setia TIKI


Ekonomi

Serentak di Tiga Kota, Agen Kurir Mantap Siap Melayani Kebutuhan Pengiriman Pelanggan Setia TIKI

JAKARTA,UJUNGJARI.COM–Perusahaan jasa logistik nasional, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) membuka gerai Agen Kurir Mantap (AKM) secara serentak di tiga kota yaitu Jakarta, Bondowoso dan Brebes.

Program Agen Kurir Mantap merupakan kolaborasi antara TIKI dengan Bank Mandiri Taspen yang diluncurkan pada bulan Mei lalu untuk mendorong kewirausahaan dengan membuka peluang usaha di sektor jasa kurir, baik dari sisi pembiayaan maupun pendirian usahanya. Pembukaan ketiga gerai ini berbasis mitra keagenan yang juga merupakan nasabah dari Bank Mandiri Taspen.

“Kami sangat menyambut baik para mitra waralaba baru kami sebagai bagian dari keluarga besar TIKI. Sebagaimana kita ketahui, industri kurir dan logistik di Indonesia merupakan sektor usaha yang sangat menjanjikan dan memiliki pangsa pasar yang masih cukup besar. Untuk mendukung penguatan sektor kurir dan logistik nasional utamanya infrastruktur jaringan, TIKI meyakini mekanisme kemitraan waralaba adalah solusi yang efektif untuk perluasan jaringan yang lebih masif. Tentunya hal ini akan semakin menguntungkan konsumen akhir,” ucap Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI dalam Kata Sambutannya di acara Peresmian Agen Kurir Mantap, Jakarta.

Seremonial peresmian Agen Kurir Mantap dilakukan secara serentak di tiga kota. Peresmian dilakukan langsung oleh Direktur Utama TIKI, Ibu Yulina Hastuti; Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Bapak Elmamber Petamu Sinaga; dan Mitra AKM Gerai Langgar – Jakarta, Bapak Syafrudin. Sementara mitra AKM Gerai Tamanan – Bondowoso dan AKM Gerai Tritura – Brebes diwakili oleh Bapak Hari Wahyono, dan Bapak Muflik.

Baca Juga :   Hidup Jadi Lebih Mudah dengan Kalla Friends

Elmamber Petamu Sinaga, Direktur Utama Bank Mandiri Taspen menyampaikan, “Sejak pertama kali kami luncurkan program Agen Kurir Mantap bersama TIKI, kami melihat antusiasme yang cukup besar dari para nasabah Bank Mandiri Taspen untuk mencari tahu model dan prospek bisnisnya.

Tidak hanya di Jakarta, namun juga di daerah. Hari ini, kami sangat senang dapat turut meresmikan dan menyaksikan pembukaan gerai AKM oleh tiga nasabah kami. Tentunya hal ini akan dapat turut memotivasi para nasabah lainnya untuk segera merealisasikan usaha impiannya.

“Di Bank Mandiri Taspen, kami memiliki jaringan mitra usaha yang cukup bervariasi, mulai dari bisnis warung kelontong modern, kurir, pertanian, peternakan, budidaya ikan/jamur, kuliner, dan lainnya. Memberikan banyak pilihan usaha bagi para nasabah kami,” katanya.

dibaca : 145

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top