ikut bergabung

Kontingen Barru Ingin Mengulang Juara Umum Porseni PGRI Sulsel


Berita

Kontingen Barru Ingin Mengulang Juara Umum Porseni PGRI Sulsel

BARRU, UJUNGJARI— Raihan juara umum yang diraih kontingen kabupaten Barru saat menjadi tuan rumah Porseni PGRI Sulsel pada tahun 2019. Rupanya keberhasilan ini ingin diulang kontingen daerah tersebut saat perhelatan Porseni PGRI Sulsel ke VI ini digelar di Kabupaten Soppeng.

Keinginan tampil sebagai juara umum kembali digaungkan PGRI Barru saat acara pelepasan kontingen yang akan bertanding di Soppeng

Apel pelepasan kontingen kabupaten Barru dalam rangka Porseni PGRI VI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2023 digelar dihalaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Barru, Kamis (20/7)

Selain pelepasan kontingen ini dipimpin Bupati Barru Suardi Saleh, juga turut dihadiri Ketua
TP PKK Barru drg Hj Hasnah Syam, Sekda Barru, Kepala Diknas, ketua dan pengurus PGRI dan kontingen Porseni PGRI

Bupati Barru Suardi Saleh sebelum mengawali sambutannya, menyempatkan diri meneriakkan slogan ‘ hidup Guru…hidup PGRI..Solidaritas.’ pekikan Bupati ini kompak dijawab peserta dengan teriakan Yesss

“Alhamdulillah, hari ini kita diberikan nikmat kesehatan, kesempatan dalam rangka pelepasan Kontingen PGRI Kabupaten Barru diarena PGRI VI di Kabupaten Soppeng,” ujar Suardi.

Dikatakan Suardi. Sebagai pimpinan daerah saya sangat mengapresiasi kepada PGRI Provinsi Sulsel atas pelaksanaan kegiatan Porseni PGRI ini.

“PGRI itu adalah Organisasi besar yang memberikan kesempatan kepada aggotanya untuk bertukar pikiran, silaturahmi,” ucapnya.

Ditambahkan Bupati Barru dua periode ini. PGRI juga memberikan ruang ekspresi untuk mengasah Kemampuan seni dan olahraga anggotanya melalui kegiatan porseni yang akan dilaksanakan dikabupaten Soppeng

Sesuai dengan tema Porseni PGRI VI “Tingkatkan solidaritas,junjung tinggi sportifitas, kembangkan kreatifitas demi mempererat persaudaraan’ dengan tema tersebut guru masa depan tidak hanya mentransper ilmu namum sebagai mencetak pembelajar tangguh yang harus bisa beradapatsi dengan perubahan sehingga memberikan kontribusi SDM terbaik bagi pembangunan,” tambahnya.

Baca Juga :   KBO Binmas Dampingi Devisi Kesehatan Mabes Polri

“Alhamdulilkah berkat kerja sama dan Kerja Keras PGRI Kabupaten Barru kembali mengutus Kontingen,” urainya.

Dikatakan Suardi bahwa kalau di Bantaeng kita juara 3, luwu timur Juara 2 dan di Barru juara umum kira kira posisi apa yg kita dapat..? dan dijawab 1 secara serentak oleh peserta
1
Selanjutnya, jika target peserta juara 1, saya targetkan juara 2, dan dibalas siap

dibaca : 195

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top