ikut bergabung

Gandeng PHRI, Dispar Makassar Pasarkan Pariwisata Melalui MDS di Balikpapan


Berita

Gandeng PHRI, Dispar Makassar Pasarkan Pariwisata Melalui MDS di Balikpapan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Langkah pemasaran pariwisata Makassar melalui Makassar Direct Sale (MDS) kembali akan digelar Dinas Pariwisata (Dispar) Makassar di Swiss-bellhotel, Balikpapan, 20-22 Juli 2023.

Dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut, Dispar berkolaborasi langsung dengan PHRI Sulsel, Asita Sulsel, dan PT Festival 8 Indonesia. Kegiatan akan melibatkan pemerintah setempat dan berbagai industri pariwisata setempat.

Rombongan dipimpin langsung Sekretaris Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar, Andi Tenri Lengka mewakili Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Mohammad Roem yang sedang menjalani Latpim.

Baca Juga

“Tujuan kegiatan ini utama untuk bersilaturahmi dan membangun kerjasama kedepannya. Khususnya dalam bidang kepariwisataan,” ujar Andi Engka–sapaan akrab Andi Tenri Lengka–.

Untuk itu, dalam kegiatan tersebut tidak hanya MDS yang diselenggarakan. Namun, juga dilakukan kunjungan kerja langsung ke Dinas Pemuda Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Balikpapan sebagai ruang membangun kerjasama kedepannya dan mengajak hadir ke F8.

Kegiatan tersebut ditarget bisa dihadiri ratusan peserta. Itu karena selain peserta dari pihak pemerintah Balikpapan dan Kalimantan Timur, juga PHRI Sulsel dan Asita telah membangun komunikasi dengan relasi di wilayah tersebut.

Sekadar diketahui bahwa MDS di Balikpapan ini merupakan penyelenggaraan ketiga. Pertama telah dilaksanakan di Kota Ambon dan kedua di Kendari. (rhm)

Baca Juga :   Hindari Masalah Hukum, PDAM Gowa Gandeng Kejaksaan

dibaca : 70



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top