ikut bergabung

Peserta Karnaval BM Tampil Kreatif, Ada Baju Koran, Robinhut dan Mahalini


MASCOT. Salah satu kostum mascot cantik yang diperlihatkan peserta dari SKPD. (foto/ist)

Sulsel

Peserta Karnaval BM Tampil Kreatif, Ada Baju Koran, Robinhut dan Mahalini

Hadir juga Ketua DPRD Gowa Rafiuddin, Kapolres Gowa AKBP Reonald T Simanjuntak, Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Muh Isnaeni Natsir, Kajari Gowa Yeni Andriani serta anggota DPRD Sulsel Ansar Zaenal Bate.

Dalam karnaval itu, Bupati Adnan juga mengatakan, karnaval kali ini tidak lagi menggunakan kendaraan hias tapi lebih diutamakan pada parade kostum peserta masing-masing. Kostum yang mereka gunakan rerata unik sesuai gagasan ide tim masing-masing.

Adnan menilai seluruh peserta karnaval menampilkan performance tim. Namun ada satu tim diakui Adnan bagus dengan penampilan totalitas dan sangat maksimal yakni tim dari Bapenda Gowa.

Tampilan tim ini memang sangat menarik karena menampilkan tiga mascot dari unsur transgender yang sangat komunikatif dan lucu. Bahkan salah satu mascotnya memparodikan gaya mentas penyanyi Mahalini yang cukup menawan hati penonton dan pengiringnya mengenakan busana kurcaci.

“Semua bagus tapi memang kalau dilihat sejauh ini tim Bapenda yang bagus. Sangat total dan maksimal, ” aku Bupati Gowa.

Adnan mengaku senang lantaran melihat
antusiasme masyarakat yang menonton karnaval ini dengan sangat luar biasa. Apalagi awal pembukaan BM Jumat malam kemarin, antusiasme pengunjung ke BM ini sungguh luar biasa.

“Iya mulai dari pembukaan, kemudian Judika masuk dan tadi malam mentas, sungguh sangat luar biasa. Masyarakat itu pulang ke rumah masing-masing itu kisaran jam satu malam. Itu semua saya pantau. Ini memperlihatkan bahwa antusias masyarakat pengunjung juga cukup tinggi. Sama halnya dengan karnaval ini. Antusiasnya masyarakat pun cukup tinggi, buktinya tidak dapat kita pungkiri bahwa macet pun terjadi saking banyaknya pengunjung ke BM ini, ” kata Bupati Gowa. –

Baca Juga :   Di Acara Pengantin, Caleg Devy Bijak Diserbu Emak-emak Selfie Bareng

dibaca : 392

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top