ikut bergabung

Pemkot Cilegon ke Pangkep Belajar Sakip dan Inovasi Disdukcapil


Sulsel

Pemkot Cilegon ke Pangkep Belajar Sakip dan Inovasi Disdukcapil

PANGKEP,UJUNGJARI— Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau(MYL) didampingi sejumlah pimpinan OPD menerima kunjungan Walikota Celegon, Helldy Agustian di gedung pertemuan lapangan golf, Tonasa, Selasa(11/7/23). Di Pangkep, Pemkot Cilegon belajar tentang SAKIP dan Inovasi Disdukcapil.

Dihadapan walikota Cilegon, Helldy Agustian, sekretaris Daerah, Maman Mauludin dan asisten 1 pemkot Cilegon, Tatang Muftadi, Bupati MYL mengenalkan Pangkep, baik tentang geografis, visi misi maupun sejumlah inovasi Pemkab Pangkep.

“Selamat datang di Pangkep, pak Walikota Cilegon dan jajaran. Semoga kunjungan dan silaturrahmi bisa membawa manfaat untuk kita semua. Dan semoga banyak hal-hal baik yang bisa dibawa pulang ke Cilegon,”tuturnya.

Walikota Cilegon, Helldy Agustian mengatakan sebelumnya bupati Pangkep telah berkunjung ke Cilegon belajar tentang bahan bakar padat pemgelolaan sampah.

Diakuinya, kunjungan ke Pangkep sangat dadakan meskipun sempat berkomunikasi dengan bupati Pangkep.

“Alhamdulillah, kami sangat diterima baik. Kami pelajari tentang Sakip, inovasi Diadukcapil dan kita juga melihat wilayah yang diceritakan bupati ternasuk tentang 117 pulau. Kemudian ada juga inovasi oleh bupati dan jajaran untuk menambah PAD,”katanya.

Ia mengakui, Pangkep memiliki wilayah yang luas dibandingkan dengan kota Cilegon.

“Apa yang baik disini, kita bawa pulang ke Cilegon,”tutupnya.( Udi)

Baca Juga :   Muscab SAPMA PP Luwu, Basmin: Lanjutkan Adiatma

dibaca : 113



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top