ikut bergabung

Tim Mammi TYL Bergerak Kencang


CEPAT. Para anggota tim Mammi TYL yang tersebar di 15 kecamatan di kota Makassar mulai bergerak lebih cepat. (foto/ist)

Politik

Tim Mammi TYL Bergerak Kencang

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Mesin Tim Mammi TYL (Tenriolle Yasin Limpo) mulai dipanaskan. Pergerakan tim melalui Korcam di 15 kecamatan dalam Kota Makassar terus bergerak.

Ketua Tim #KasiRame Mammi Andi Kurniawan selaku titik komando tim TYL kepada media Sabtu (8/7/2023) mengatakan saat ini pergerakan 15 Korcam di wilayah Makassar terus bergerak.

Setiap waktu pun kantong-kantong partisipan pun muncul dan solid mengawal Mammi TYL hingga duduk di kursi parlemen di DPR RI melalui Dapil Sulsel 1 (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar)

“Kita tidak pungkiri bahwa Tim Mammi TYL makin solid bahkan setiap hari banyak partisipan merapat untuk berjuang bersama memenangkan Mammi di senayan pada Pemilu 2024 mendatang, ” kata Andi Kurniawan.

Saat ini kata Andi Kurniawan, tim yang dikomandoinya melakukan konsolidasi ke beberapa titik. Konsolidasi ini dipimpin langsung tim komando pemenangan Mammi TYL yakni #KasiRame yang menaungi Korcam Makassar, Gowa dan Takalar.

“Saat ini semua tim yang ada di seluruh Korcam telah bergerak massif apalagi Pemilu 2024 yang dihelat Februari nanti sudah semakin dekat. Kami semua all out untuk Mammi TYL ke senayan, ” papar Andi Kurniawan.

Terpisah, Tenriolle Yasin Limpo yang lebih akrab disapa Mammi TYL ini mengakui sejauh ini dirinya kagum akan kesolidan tim worknya ke bawah. Mantan Ketua DPRD Gowa inipun makin yakin langkahnya pasti ke depan dengan pengawalan tim-tim hebat yang mengiringinya.

Baca Juga :   Panwaslu Watang Sawitto Rekrutmen 8 Orang PKD

“Saya tidak suka mengumbar janji tapi saya memperlihatkan bukti kerja. Mari bersama-sama kita bekerja demi mewujudkan harapan bersama. Aspirasi masyarakat khususnya para buruh adalah tanggung jawab kita semua. Ayo temani saya mewujudkan harapan itu, ” kata Mammi TYL yang gencar mensosialisasikan angka 5 sebagai nomor andalannya di Partai Nasdem Dapil Sulsel 1. –

dibaca : 178



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top