ikut bergabung

Sosialisasi OSOS, Tiga Cabang Olahraga Demonstrasi di Mal Ratu Indah


OSOS. Suasana sosialisasi One Student One Sport di Mal Ratu Indah Makassar, Sabtu (8/7).

KONI Makassar

Sosialisasi OSOS, Tiga Cabang Olahraga Demonstrasi di Mal Ratu Indah

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Tiga cabang olahraga unjuk kebolehan dalam acara Sosialisasi One Student One Sport (OSOS) di Mal Ratu Indah (MaRI( Makassar, Sabtu (8/7).

Ketiga cabang olahraga itu adalah anggar, senam, dan balap sepeda. Selain memberi penjelasan terkait permainan olahraga, atlet dari tiga cabor ini juga mendemonstrasikan tata cara bermainnya.

Sekretaris Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Makasar, Husain mengatakan balap sepeda merupakan salah satu cabang olahraga populer.

Di acara sosialisasi OSOS ini, pengurus ISSI Makassar juga memamerkan sepeda statis. Beberapa murid sekolah dasar dan SMP yang hadir ikut mencoba sepeda statis ini.

Senam dan anggar juga melakukan demokratisasi. Dua atlet anggar tampil bertanding di hadapan ratusan pengunjung mal. Beberapa siswa yang hadir juga ikut mencoba bermain anggar.

Begitu juga cabang olahraga senam. Beberapa murid sekolah dasar dan SMP juga tampil meneragakan cara bermain senam.

Sekretaris KONI Makassar, Nur Taufik NT yang membuka sosialisasi OSOS mengatakan program ini merupakan program KONI Makassar yang ditujukan untuk membina atlet muda di Makassar.

“OSOS adalah singkatan one student one sport. Satu siswa satu cabang olahraga,” kata Taufik.

Taufik menambahkan sosialisasi One Student One Sport dilakukan KONI Kota Makassar di 15 kecamatan di Makassar. Sosialisasi OSOS di Mal Ratu Indah ini merupakan sosialisasi untuk wilayah Kecamatan Mamajang. (pop)

Baca Juga :   Ikut Kejurnas di Surabaya, Ahmad Susanto Datang Langsung Motivasi Atlet Tenis Junior Makassar

dibaca : 138



Komentar Anda

Berita lainnya KONI Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top