ikut bergabung

Bupati Barru Harap IAS Sebagai Tamu Pembawa Berkah

Sulsel

Bupati Barru Harap IAS Sebagai Tamu Pembawa Berkah

BARRU, UJUNGJARI–Pengukuhan Pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Resort dan sektor se-Kabupaten Barru dilakukan Ketua PD KBPPP Sulsel Ilham Arief Sirajuddin( IAS) di Mapolres Barru Senin( 3/7). Agenda ini juga dihadiri Bupati Barru Suardi Saleh bersama Kapolres AKBP Dodik Susianto dan unsur Forkopimda.

Pengukuhan tersebut juga berlangsung dalam sebuah upacara yang dipimpin Ilham Arif Sirajuddin selaku Ketua PD KBPPP Sulawesi Selatan Ilham Arif Sirajuddin.

Bupati Barru mengucapkan selamat datang Ketua PD KBPPP Sulawesi Selatan Ilham Arif Sirajuddin di Kabupaten Barru. Biasanya seorang tamu yang datang banyak membawa berkah dan juga selaku ketua dapat motivasi para pengurus KBPPP dan Sektor yang baru saja dilantik untuk menjalankan organisasi.

“Tadi kita telah menyaksikan pengukuhan disertai hujan. Hujan yang turun tersebut menandakan bahwa pelantikan yang dilaksanakan ini semoga membawa berkah dan nikmat terkhusus organisasi ini untuk terus melangkah maju dan bangkit,” ujar Suardi

Suardi Saleh mengatakan, bahwa Ilham Sirajuddin seorang politisi yang pernah memimpin 2 partai besar dan dua priode Walikota Makassar. “Sehingga berbicara pengalaman baik di Pemerintahan maupun.organisasi politik dia lebih senior,” ucapnya.

“Olehnya itu, kita mendokan Pak Ilham untuk.senantiasa dilancarkan segala aktivitas dan ikhtiarnya,” ujarnya

Ketua PD KBPPP Sulawesi Selatan Ilham Arif Sirajuddin menyebut bahwa pengukuhan ini istimewa.Selain karena pengukuhan dilakukan dengan sebuah upacara merupakan pertama kali di Sulsel bahkan Indonesia.Juga pelantikan ini pertama daerah yang melaksanakan di Halaman Mapolres Barru.

Baca Juga :   Berkat Aspirasi Mitra MB, Puluhan Ribu Pelajar di Enrekang Dapat Beasiswa

“Tadinya kami dijamu di Tower MPP oleh Bupati Barru bapak Suardi Saleh. Saya teringat masa memimpin Kota Makassar sangat mendambakan sebuah tempat pelayanan publik yang megah dan permanen, namun ternyata di Kabupaten Barru jauh lebih megah dan nyaman dibanding yang saya bangun waktu itu”, ungkap IAS mengakui Suardi Saleh sukses memimpin Barru

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Barru dan Kapolres Barru atas segala perhatian dan dukungan organisasi ini. Kepada para Pengurus KBPPP Resort dan Sektor yang baru dilantik dapat menjalankan roda organisasi dan menjaga marwah perjuangan orang tua atau pendahulu kita,” urai ketua KBPP Sulsel ini.

Dia menitipkan pesan agar Kapolres selaku pembina melibatkan KBPPP dalam membantu masyarakat termasuk menjaga kantibmas di wilayah Barru.

dibaca : 102

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top