ikut bergabung

Ketua Kloter 1 UPG Jemput Jemaah Haji yang Dirawat di RS KKHI Mekah


Berita

Ketua Kloter 1 UPG Jemput Jemaah Haji yang Dirawat di RS KKHI Mekah

MEKAH,UJUNGJARI.COM–Jemaah haji yang tergabung dalam kloter 1 Embarkasi Makassar, Daeng Mile Kobang sembuh setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Mekah. Sabtu (1/7) kemarin, Ketua Kloter 1 UPG, Hj Juhrah, S.Sos, M.AP menjemput langsung Dg Mile di rumah sakit.

“Alhamdulillah Dg Mile sembuh kembali dan bergabung dengan seluruh jemaah kloter satu. Daeng Mile mulai dirawat saat berada di Arafah,” kata Juhrah.

Kepala Balai Diklat Keagamaan Kemenag Makassar ini mengatakan Daeng Mile merupakan salah satu jamaah haji lansia yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 1 Embarkasi Makassar. Beberaoa jemaah lansia lainnya dibantu dengan menggunakan kursi dorong dalam menjalankan aktivitas ibadahnya.

Juhrah melaporkan pada umumnya kondisi jemaah kloter satu tetap terjaga usai melakukan wukuf di Arafah dan melontar jumrah di Mina.

Juhrah juga mengapresiasi Ketua Komisi VIII DPR RI, Ashabul Kahfi yang terus memantau kondisi jemaah haji Indonesia, termasuk petugas kloter 1 Embarkasi Makassar.

“Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada tim pengawas haji Ketua Komisi VIII DPR RI yang beberapa kali mengunjungi jmeaah kloter satu embarkasi Makassar,” katanya. (pap)

Baca Juga :   Kembali Pimpin Perbasi Sulsel, Kahfi Dorong Peningkatan Infrastruktur demi Prestasi

dibaca : 64



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top