ikut bergabung

Bupati MYL Kompak Ketua TP PKK Hadiri HUT Bhayangkara


Sulsel

Bupati MYL Kompak Ketua TP PKK Hadiri HUT Bhayangkara

PANGKEP, UJUNGJARI— Upacara peringatan hari Bhayangkara ke-77 tahun, tingkat kabupaten Pangkep, di lapangan Citra Mas, Sabtu(1/7) dihadiri Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau( MYL)

Bupati MYL hadir didampingi ketua TP PKK Pangkep, Nurlita Wulan Purnama. Turut hadir, jajaran Forkopimda Pangkep.

HUT Bhayangkara 2023 ke- 77 dengan tema “Polri presisi untuk negeri” pemilu damai menuju indonesia emas.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti membacakan beberapa instruksi sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas.

Pertama, terus tingkatkan kualitas sumber daya manusia guna menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks, serta untuk mendukung terwujudnya Indonesia emas 2045.

Kedua, kedepankan strategi kemanusiaan proaktif dan tindakan humanis dalam mewujudkan dan menangani permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat.

Ketiga, terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang moderen, mudah, murah cepat secara konsisten untuk perang dunia. Keempat, tingkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan dan berkeadilan.

Kelima, perkuat koordinasi bekerjasama dengan TNI, pemerintah daerah dan seluruh instansi terkait serta seluruh elemen masyarakat dalam membela keamanan.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti mengatakan, Hari Bhayangkara diharapkan jajaran Polres Pangkep, Forkopimda dan masyarakat untuk menjaga ketertiban di Pangkep. Selain itu, kedepan kita juga akan melaksanakan Pemilu.

“Personil Polres Pangkep, laksanakan kegiatan dengan iklas. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, apalagi kita menyambut tahun pemilu,”katanya.( Udi)

Baca Juga :   Sanksinya Ringan, Patarai Yakin ASN Semakin Berani Terlibat Politik

dibaca : 185



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top