ikut bergabung

Idhul Adha 1444 H, Adam Muhammad Sembelih 5 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing


Makassar

Idhul Adha 1444 H, Adam Muhammad Sembelih 5 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Momentim lebaran Idul Adha 1444 H, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Partai Gerindra Adam Muhammad, menyembelih 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Hewan kurban tersebut kemudian dibagikan kepada konsituennya yang tersebar di empat kecamatan Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar B.

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini selain 5 ekor sapi Adam Muhammad juga membagikan 4 ekor kambing yang diserahkan ke rumah masing-masing pengurus Ranting Partai Gerindra.

Adam Muhammad yang juga salah satu Anggota dari Komisi C itu mengucapkan rasa syukurnya karna tahun ini masih diberi kesempatan untuk melaksanakan kurban di Dapilnya.

“Ini adalah ikhtiar saya semenjak awal dilantik jadi anggota DPRD dan Alhamdulillah ini sudah kami laksanakan selama empat tahun,” kata Adam yang sedang melakukan ibadah haji, Selasa (27/06/2023).

Adam juga menitip doa kepada seluruh masyarakat yang berada diwilayah Makassar Timur agar selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah haji.

“Alhamdulillah kami sudah berada di mina untuk melakukan mabit dan melontar jumrah, mohon doanya agar kami selalu diberi kesahatan dan kekuatan dalam menyelesaikan rangkaian ibadah haji dan kami akan menitip doa untuk seluruh masyarakat khususnya Maktim,” ucapnya.

Kegiatan kurban ini memang rutin dilakukan dari tahun ke tahun oleh Adam Muhammad bersama timnya yang bernama Sons Of Adam (SOA) untuk belajar lebih jauh dari kisah Nabi Ibrahim AS dengan anaknya Nabi Ismail AS.

Baca Juga :   Atasi Pak Ogah, Nurdin Abdullah Minta Sistem Ini Diterapkan Sebagai Solusi

Terpisah, salah satu penerima hewan kurban di Kecamatan Panakukang Kelurahan Karampuang, Dg Sangkala berterima kasih kepada Adam Muhammad beserta tim yang telah mempercayakannya untuk mengelolah satu ekor sapi kurban di wilayahnya.

“Terima kasih pak Adam sudah mempercayakan saya dalam mengelola satu ekor sapi untuk diqurbankan dan insya Allah saya akan bagiakan merata kepada tetangga yang membutuhkan sesuai amah dari pak dewan,” terang Dg Sangkala.

Sementara ditempat lain, ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra, Halik yang ikut kebagian satu ekor kambing mengatakan akan membagikan daging kambing tersebut kepada seluruh pengurus partai dari tingkat PAC Biringkanaya sampai ke sebelas ranting yang ada dibawahnya.

“Insya Allah saya akan mengundang seluruh anggota jajaran pengurus baik ditingkat PAC Biringkanaya sampai ke sebelas kelurahan yang ada dibawahnya untuk datang ke rumah makan bersama,” terang Halik.

dibaca : 92

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top