ikut bergabung

Sukses Helat Seremonial Camp 2023, KPA REPALA Sidrap : Kita Semua Sama


Sulsel

Sukses Helat Seremonial Camp 2023, KPA REPALA Sidrap : Kita Semua Sama

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Komunitas Pecinta Alam Remaja Pecinta Alam Sidenreng Rappang (KPA Repala Sidrap) sukses helat seremonial Camp 2023, yang mulai sejak 24-25 Juni 2023. Kegiatan digelar di Bukit macayya Lainugan, Kecamatan Watang Pulu.

Acara seremonial camping 2023 yang diadakan oleh kPa repala Sidrap. bertajuk camping yang diinisiasi sebagai bentuk langkah awal dalam menjalin silaturahmi dengan cara yang berbeda dengan menyatukan konsep alam dan persaudaraan di di Kabupaten Sidenreng Rappang khususnya di wilayah watang pulu.

Kegiatan camping 2023 ini adalah salah satu rangkaian acara peringatan milad komunitas pecinta alam remaja pecinta alam Sidenreng Rappang yang ke-18 tahun.

Di peringatan milad komunitas pecinta alam remaja pecinta alam Sidenreng Rappang tak hanya seremonial camping sebelumnya anggota KPA repala Sidrap mengadakan beberapa kegiatan diantaranya bazar sekaligus diskusi publik bersama Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Sidenreng Rappang di mana acara tersebut diselenggarakan di saromase caffe shop.

Di kegiatan camping ceremonial 2023 yang diadakan tak hanya camping anggota KPA repala Sidrap bersama anggota lainnya dan peserta camping melakukan pembersihan di sekitar tempat camping lantaran banyaknya sampah kegiatan bekas sampah kegiatan orang lain yang ditinggal begitu saja ujar ketua panitia.

Dan terlaksananya kegiatan ini Saya berharap komunitas-komunitas yang ada di Kabupaten Sidrap lebih saling mengharapkan lagi satu sama lain lebih kompak terutama di dunia pecinta alam karena sejatinya kita bukanlah Superman tapi kita ini super team yang paling menguatkan satu sama lain ujar Kahar ketua panitia yang ditemui lokasi.

Baca Juga :   Priska dan Mussadiyah Menangis di Lokasi Longsor

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsor panitia dan rekan-rekan sekalian terbentuknya anggota Slayer hijau yang telah membantu mulai dari awal hingga berlangsungnya acara hingga akhir Terima kasih salam Lestari. (Wan)

dibaca : 160



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top