ikut bergabung

Driver Online DRB Klaim Mammi TYL Orang Tepat Duduk di DPR RI


DUKUNGAN. Para pengurus dan anggota driver online DRB Makassar menyatakan dukungannya kepada Tenri Olle Yasin Limpo untuk duduk di DPR RI. (foto/ist)

Politik

Driver Online DRB Klaim Mammi TYL Orang Tepat Duduk di DPR RI

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Para driver online yang berada di Kota Makassar mengakui jika Mammi TYL adalah orang paling tepat didudukkan di parlemen senayan.

“Kami ingin Mammi yang duduk di DPR RI sebab kami yakin jika Mammi mampu menggolkan aspirasi kami sebagai driver online, ” kata Erwin Ketua Driver Online DRB Makassar.

Harapan itu disampaikan Erwin saat Tenri Olle Yasin Limpo (TYL) bertandang di mabes DRB di salah satu kawasan di Makassar, Minggu (25/6/2023) kemarin.

Mammi TYL datang ke mabes DRB didampingi beberapa anggota Tim #KasiRame bentukan para buruh yang tergabung dalam berbagai asosiasi buruh.

Erwin bersama Aca selaku Wakil Ketua DRB menyampaikan harapan para driver online agar kedepannya para driver online terperhatikan nasibnya oleh pemerintah.

“Kami juga adalah buruh yang bergerak di bidang transportasi sehingga kami butuh perhatian selayaknya seperti halnya para pekerja lainnya. Kami yakin Mammi TYL itu wakil rakyat paling tepat menyuarakan aspirasi kami di pusat. Kami all out untuk beliau, ” terang Erwin.

Sementara itu dihadapan para driver online tersebut, Mammi TYL menyampaikan terimakasihnya sebab mendapatkan support dan dukungan dari para driver tersebut.

Menurut TYL sejauh ini, sejak dirinya diberi amanah memimpin Organisasi Gemuruh di Sulsel sebagai sayap Partai Nasdem, dia berusaha keras dan berjuang agar para buruh di Sulsel mendapatkan hak-haknya yang sesuai.

Baca Juga :   Forum Lansia Toraja Deklarasi Dukung Capres Jokowi-Ma'ruf

“Semua orang yang bekerja pada sebuah tempat tidak melihat dari kapasitas dia sebagai apa di dalam perusahaan itu, disaat mendapatkan atau menerima hak upah atau gaji maka dia adalah buruh. Dan sebagai pekerja atau buruh atau karyawan maka pantaslah diperlakukan baik selayaknya penerima upah atau gaji lainnya. Salah satu yang disuarakan selama ini adalah UMR atau upah minimum regional. Di saat lalu kita sudah berhasil menyuarakan itu ke fraksi dan telah berhasil naik meski pun tidak sesuai ekspektasi, ” jelas TYL.

Suasana pertemuan antara TYL dengan para driver online DRB cukup sederhana namun penuh kekeluargaan. Para driver online sangat antusias sebab mereka tahu Mammi TYL tidak berjanji namun membuktikannya dengan kerja dan berjuang. Makanya para driver online ini menilai Mammi TYL adalah orang tepat yang menyuarakan aspirasi mereka ke parlemen sehingga mereka pun komitmen mendudukkan Mammi TYL di DPR RI pada Pemilihan Calon Legislatif Pemilu 2024 mendatang. –

dibaca : 122



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top