ikut bergabung

14 Atlet Gateball Ikut Kejurnas di Tangerang, Pergatsi Ucapkan Terima Kasih ke KONI Makassar


KEJURNAS. Atlet gateball Makassar mengikuti kejurnas gateball di Tangerang, Banten, Sabtu (24/6).

Berita

14 Atlet Gateball Ikut Kejurnas di Tangerang, Pergatsi Ucapkan Terima Kasih ke KONI Makassar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Pengurus cabang Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kota Makassar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada KONI Kota Makassar yang mensupport atlet Makassar mengikuti kejuaraan nasional gateball di Tangerang, Banten.

Ketua Pergatsi Kota Makassar, Muh Taufiq NT mengatakan sebanyak 14 atlet gateball Makassar mengikuti kejurnas di Tangerang karena mendapat dukungan dari KONI Makassar. Kejurnas berlangsung 21-25 Juni.

“Teman-teman atlet gateball Makassar sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan KONI Makassar sehingga bisa ikut kejurnas,” kata Taufik.

Adapun 14 atlet gateball Makassar yang ikut kejurnas itu adalah M Yusran Harpa, Herman, Wibowo Pangestu, Sima Morang, Anugrah Dwi Ramadhan, Muhammad Nur, Andri, Zulkarnain, dan Fakhrul Jafar.

Selain itu juga ada Iskandar, M Ridwan, Muhammad Asrul, Claudia Virgina Leo, dan Teguh.

Atlet Makassar yang memperkuat tim gateball Sulsel ini lolos semifinal di empat nomor. Keempat nomor itu adalah triple putra, ganda campuran, triple campuran, dan beregu campuran. Pertandingan semifinal dan final akan dilangsungkan Minggu, 25 Juni hari ini.

“Mohon doanya agar atlet Makassar bisa tembus final dan meraih gelar juara di kejuaraan nasional ini,” kata Taufiq. (pap)

Baca Juga :   Kali Pertama Digelar, Turnamen Gateball Piala Balai Jasa Konstruksi Makassar Diikuti 12 Klub

dibaca : 374



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top