ikut bergabung

Jelang Wukuf, Ketua Komisi VIII DPR RI Kunjungi JCH Kloter 1 Embarkasi Makassar


PANTAU HAJI. Ketua Komisi VIII DPR RI, Ashabul Kahfi saat mengunjungi pemondokan haji di Mekah, Sabtu (24/6).

Berita

Jelang Wukuf, Ketua Komisi VIII DPR RI Kunjungi JCH Kloter 1 Embarkasi Makassar

MEKAH,UJUNGJARI.COM–Ketua Komisi VIII DPR RI, Ashabul Kahfi mengunjungi tempat pemondokan jemaah calon haji kelompok terbang (kloter) 1 Embarkasi Makassar di Hotel 301 Mekah, Sabtu (24/6).

Kahfi yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu berdialog dengan sejumlah jemaah terutama mengenai pelayanan petugas haji dan persiapan pelaksanaan wukuf di Arafah.

Ia mengatakan Komisi VIII DPR RI terus melakukan pengawasan pelaksanaan ibadah haji. Dari pemantauannya selama beberapa hari berada di Mekah, Kahfi mengapresiasi pelayanan yang dilakukan jajaran Kementerian Agama RI. Menurut dia, kualitas pelayanan haji tahun ini sudah sangat bagus.

Ketua Kloter 1 Embarkasi Makassar, Hj Juhrah, S.Sos, M.AP memuji kehadiran langsung Ketua Komisi VIII DPR RI di pemondokan jamaah. Ia mengatakan kehadiran anggota DPR RI itu memotivasi seluruh jamaah dalam menunaikan rukun haji di tanah suci.

“Terima kasih atas kunjungan langsung Ketua Komisi VIII DPR RI dan berdialog dengan jemaah,” kata Juhrah.

Kepala Balai Diklat Keagamaan Makassar itu menambahkan seluruh jemaah calon haji sudah melakukan persiapan yang sangat matang untuk Arafah, Muzdalifa, dan Mina (Azmusna)).

Armuzna adalah singkatan dari Arafah, Muzdalifah dan Mina. Ketiga tempat ini dijadikan sebagai puncak haji tahun ini yang akan dimulai pada 8 Zulhijah tahun ini. (pap)

Baca Juga :   Ramah Tamah HUT ke-78 TNI, Bupati Apresiasi Dedikasi Prajurit Kodim 1415 Selayar

dibaca : 76



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top