ikut bergabung

Berkunjung ke Pulau Balanglompo, Amran Sulaiman Silaturahmi Warga dan Main Takraw


Berita

Berkunjung ke Pulau Balanglompo, Amran Sulaiman Silaturahmi Warga dan Main Takraw

PANGKEP,UJUNGJARI.COM– Ketua IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman berkunjung ke Pulau Balang Lompo, Kelurahan Mattiro Sompe Kecamatan Liukang Tupabiring, Pangkep, Sabtu (24/6). Di tempat ini, Amran bersilaturrahim dan main takraw dengan warga. Balanglompo

Menteri Pertanian RI masa bakti 2014-2019 ini datang di lokasi yang merupakan bagian dari gugusan kepulauan spermonde bersama tim AAS Commnunity dan AAS Foundation. Dua lembaga sosial yang berada di bawah Tiran Group.

Saat menyampaikan sambutan, Amran Sulaiman yang juga owner PT. Tiran tak lupa mempekenalkan diri sebagai warga Pangkep.

“Saya ini orang Pangkep sudah keliling dunia kembali lagi ke Pangkep,” kata Amran Sulaiman yang disambut tepuk tangan meriah warga.

Dalam perjalanan hidup dan karier, Amran memang pernah tinggal di Pangkep. Bahkan putra sulunngnya lahir di sana. Saat itu adalah masa-masa sulit baginya.

Di hadapan warga yang antusias menerima kedatangannya, founder Tiran group memperkenalkan putra sulungnya Andi Amar Ma’ruf, yang kelahiran Pangkep dan saat ini menjadi CEO AAS Community. Andi Amar Ma’ruf ini lahir di Desa Tabba Kabupaten Pangkep. “Jadi, bukan orang lain,” katanya.

Untuk itu, di hadapan warga, Andi Amran Sulaiman berpesan ke putra sulungnya untuk mengabdi ke kampungnya sebagai putra kelahiran Pangkep.

“Andi Amar harus mensejahterakan masyarakat, bukan menyensarakan masyarakat. Kita datang menebar kebaikan, bukan kebencian,” kata Amran mengingatkan putranya, yang disambut tepuk tangan warga.

Baca Juga :   Selain Sulsel, Ini Tiga DPW PKS Lain yang Usulkan Amran Sulaiman Calon Pendamping Anies

Pada kesempatan itu, Andi Amran memberikan santunan kepada anak yatim, ibu-ibu yang berpisah atau ditinggal suami serta seorang anak.yang mengalami pembekalan pipi.

Tidak berhenti di situ karena penghargaan berupa dana pembinaan prestasi juga diberikan khusus ke pemain takraw juara Sea Games 2023 asal Pulau Balanglompo, Rusdi. Amran Sulaiman juga membantu dua mushallah yang ada di lokasi masing masing Rp10 juta.

Para pemain tampak bahagia dan tidak dapat menyembunyikan kegirangannya. “Terima kasih terima kasih,” kata mereka.

Tim putri kabupaten Pangkep ini semakin bersemangat saat diajak bertanding untuk hiburan melawan tim Andi Amran Sulaiman, Andi Ammar Ma’ruf, Irjen Pol (Purn) Andi Damis Nur dan Camat Liukang Tupabiring, Muhammad Fitri Mubarak.

“Kalau tim saya kalah, maka saya akan beri hadiah tim Balanglompo,” kata Amran, yang tampak memang ingin memberi hadiah ke tim putri Balanglompo karena tim yang diperkuat Camat oni tidak pernah latihan.

dibaca : 208

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top