ikut bergabung

Pemkot Palopo Teken Kerjasama dengan Kampus II Institut Kesehatan 


Sulsel

Pemkot Palopo Teken Kerjasama dengan Kampus II Institut Kesehatan 

PALOPO, UJUNGJARI–Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kota Palopo dengan Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada, dilaksanakan di Kampus II Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada, Senin 19 Juni 2023.

Kerjasama diteken dengan Wali Kota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, MH dengan Rektor Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada Prof. Dr. Rusdiana Junaid, M. Hum., MA.

Rektor menyampaikan, kerjasama ini merupakan hal yang sangat penting apalagi dalam hal pengelolaan di Universitas.

Baca Juga

Karena menurutnya, tidak akan ada universitas yang maju tanpa adanya kerjasama dengan berbagai pihak termasuk dengan Pemerintah Kota Palopo.

Kerjasama ini sangat erat kaitannya dengan pelaksanaan beberapa program studi khususnya saat ini adalah sedang dalam proses adalah pembukaan program studi kedokteran.

Dengan pembukaan program studi kedokteran ini nantinya tidak terlepas dengan kerjasama nantinya dengan rumah sakit, puskesmas yang juga dokter di rumah sakit nanti menjadi pembimbing mahasiswa yang akan praktik di lapangan.

Sementara itu, Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, MH menyampaikan, apresiasinya dan menyambut baik kerjasama tersebut semoga ini bisa lebih lagi ke depannya yang dapat memberikan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat Kota Palopo maupun masyarakat se tana luwu.

Kerjasama ini meliputi fungsi pendidikan dan kesehatan yang merupakan sektor layanan dasar untuk masyarakat karena dengan kolaborasi dan kerjasama tentu bisa berdampak dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :   Bawaslu KPU Sosialisasi Netralitas TNI Polri Di Makodim Soppeng

Dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kota Palopo dengan Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada. (*)

dibaca : 57



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top