ikut bergabung

Lewat Seni Domino, Kapolres Sidrap : Pererat Silaturahmi Masyarakat, Pemerintah dan TNI-Polri


Sulsel

Lewat Seni Domino, Kapolres Sidrap : Pererat Silaturahmi Masyarakat, Pemerintah dan TNI-Polri

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Perlombaan olah Seni berpikir lewat Domino rupanya sangat diminati masyarakat di kabupaten Sidrap.

Buktinya, lomba Gaple ini diikuti ratusan peserta terdiri kaum laki-laki dan perempuan ikut berpatisipasi yang digelar di Mako halaman Kantor Mapolres Sidrap, di Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sabtu malam (17/06/2023).

Sedikitnya pihak panitia mencatat ada 42 meja peserta tersedia itu dipenuhi 4 peserta terdiri 32 meja pasangan pria dan 10 meja pasangan perempuan.

Kegiatan merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023 pada 1 Juli mendatan.

Kapolres Sidrap AKBP, Erwin Syah S.I.K, diawal pembukaan lomba Domino tersebut mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, dan mempererat hubungan sinergitas Polri-TNI, Pemerintah dan Masyarakat, sehingga kedepan terjalin kerjasama yang lebih harmonis, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, di Kabupaten Sidrap.

“Kita lihat antusiasme masyarakat begitu besar, makanya kita salurkan bakat berpikir lewat Domino. Giat ini kita masyarakatkan karena ada Senin berpikir yang cukup menguras pikiran. Makanya lewat lomba ini kita pererat tali silaturahmi yang kuat agar kondusifitas daerah terjaga. Untuk itu kita bersama-sama melestarikan budaya seni berpikir ini dan bertanding dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” tandasnya.

Diketahui bahwa lomba seni pikir domino menjadi salah satu lomba yang peminatnya cukup tinggi dari masyarakat, karena di Kabupaten Sidrap ini, banyak sekali warga dari berbagai kalangan yang menyukai atau hobi dengan permainan ini.

Baca Juga :   MAS dan Pemkot Parepare Ajak Warga Zikir Bersama di Pergantian Tahun

Hal terlihat saat lomba digelar mulai pukul 20.30 Wita dengan diikuti seluruh organisasi pemerintah, swasta, dan is Tandi vertikal lainnya termasuk oragnisa pemuda, masyarakat dan Media.

Sementara itu, Ketua Panitia AKP. Supiadi Umareng yang juga Kasat Sabhara ini mengungkapkan Lomba Domino ini terbatas pesertanya di buka khusus untuk perwakilan dari Polri, Pemda,bBulog,TNI, Kejaksaan, Media.

“Semoga dengan kegiatan ini akan menumbuhkan sinergitas yang lebih baik,”tandas AKP Supiadi. (Wan)

dibaca : 71



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top