ikut bergabung

Ketua PKK Palopo Apresiasi Pemilihan Duta Anak Kota Palopo


Berita

Ketua PKK Palopo Apresiasi Pemilihan Duta Anak Kota Palopo

PALOPO, UJUNGJARI.COM – Ketua Tin Penggerak PKK Kota Palopo dr. Hj Utia Sari Judas mengapresiasi penyelenggaraan pemilihan duta anak tingkat Kota Palopo yang berlangsung di Auditorium Saokotae Palopo, Minggu (18/6).

Utia Sari yang hadir langsung di acara ini berharap duta anak yang terpilih nantinya akan berpikir secara cerdas dan kritis.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan dengan baik dan berkelanjutan ke depannya,” kata Utia Sari dalam sambutannya.

Baca Juga

Pemilihan Duta Anak Kota Palopo Tahun 2023 diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Palopo.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Palopo Hj Raodatul Jannah menyampaikan tujuan dari kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memenuhi hak-hak anak Indonesia sehingga dapat tumbuh dengan baik, unggul, bermoral serta berpendidikan.

“Sebagai pendamping kita selalu support untuk melakukan hal yang positif dengan kegiatan ini berharap dapat mengembangkan kualitas diri masing-masing dan membantu anak di kota palopo memenuhi hak mereka,” katanya. (sia)

Baca Juga :   PKM Dosen UNM Beri Pelatihan Spiritual Parenting pada Orang Tua di Polman

dibaca : 48



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top