ikut bergabung

Pemkot Palopo Libatkan Pelaku Usaha Meriahkan Hari Jadi ke-21 Kota Palopo


Berita

Pemkot Palopo Libatkan Pelaku Usaha Meriahkan Hari Jadi ke-21 Kota Palopo

PALOPO,UJUNGJARI.COM – Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs H Firmanza DP didampingi Kepala Bappeda, Hj Raodatul Jannah dan Kepala Bapenda kota Palopo, Andi Agus M memimpin pertemuan dengan para pelaku usaha di kota palopo. Pertemuan yang membahas partisipasi pengusaha dalam rangka hari jadi Palopo itu berlangsung di Auditoriun SaokotaE, Rumah Jabatan Walikota, Kamis, 15 Juni 2023.

Sekda dalam pengantarnya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para pelaku usaha atas pemenuhan undangan, “Ini karena ada hal yang akan kita diskusikan bersama. Ini tentunya dalam rangka bagaimana pemerintah itu hadir pada setiap sendi kehidupan masyarakat, termasuk para pengusaha.

“Perekonomian di kota Palopo bisa berjalan secara baik dan memberikan sesuatu yang mensejahterakan kita semua dan inilah semua harapan kita. Memang seperti itulah tujuan yang diharapkan,” ungkap Sekda.

Sekda melanjutkan, Kota Palopo oleh bapak walikota diarahkan sebagai kota jasa, karena kita tidak memiliki sumber daya alam yang mumpuni seperti daerah daerah lainnya. “Kita di sini adalah semata-mata bagaimana menjadikan Palopo ini sebagai kota jasa,” katanya lagi.

Oleh karenanya, kata dia, infrastruktur-infrastruktur yang mendukung kearah tersebut perlu diperhatikan baik-baik. “Kami membangun infrastruktur ini tidak lepas dari retribusi ibu bapak, jadi itu yang kita kumpul kita himpunan, kita bangun dan kita berharap dengan infrastruktur infrastruktur itu perekonomian di kota palopo bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Baca Juga :   Sambangi Banta-bantaeng, Caleg Gerindra M Burhanuddin Gaungkan Pembela na Lorong ta

Sekda melanjutkan pemerintah memiliki mindset agar kota Palopo ini ramai dan banyak yang datang mengunjungi. Sehingga nantinya bila bayak yang datang, bisa menginap dan mencari tempat menginap, begitupun dengan makananan.

Pada HUT ke-21 Kota Palopo ini pemerintah kota Palopo merancang perayaannya semeriah mungkin. Didesain meriah agar banyak yang tertarik untuk datang ke kota ini.

Terkait perayaan HUT kota palopo ke-XXI tahun 2023, Sekda meminta kepada para pelaku usaha agar turut berpartisipasi memeriahkannya. “Kita sama sama berpartisipasi agar tamu-tamu kita yang datang nanti bisa merasa damai, ada rasa nyaman, sehingga mereka bisa kembali lagi berkunjung ke kota palopo. (bs)

dibaca : 60



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top