ikut bergabung

Bukan PDAM, Sahabat Om Boer Bagi Air Bersih di Kecamatan Ujung Tanah


Politik

Bukan PDAM, Sahabat Om Boer Bagi Air Bersih di Kecamatan Ujung Tanah

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Musim kemarau seperti saat ini, warga yang bermukim di bagian Utara Kota Makassar kerap mengeluh kekurangan air bersih.

Menjawab keluhan tersebut, Sahabat Om Boer turun ke dua kelurahan yang ada di Kecamatan Ujung Tanah untuk bagi-bagi air bersih.

Aksi itu dilakukan untuk membantu mengatasi kelurahan warga yang kerap kekurangan air bersih.

Kelurahan yang disasar adalah Kelurahan Cambayya dan Kelurahan Camba Berua.

Dengan menggunakan mobil tangki, Sahabat Om Boer membagikan air bersih.

Dengan membawa ember, jerigen, dan tempat penampungan air lainnya, warga beramai-ramai mendatangi mobil tangki yang penuh berisi air bersih.

Aksi tersebut disambut baik oleh warga setempat. Dg Roa (51), warga di Kelurahan Cambayya menyampaikan terima kasih karena kepedulian Sahabat Om Boer yang mendengar keluhan mereka.

“Alhamdulillah, ada yang mau perhatikan keluhan kami. Di sini itu, kami memang sangat membutuhkan air bersih. Kami sangat bersyukur ada Pak Burhanuddin yang menginisiasi pembagian air bersih ini,” kata Dg Roa.

Dikonfirmasi terkait aksi sosial tersebut, Muhammad Burhanuddin
mengatakan sebagai bagian dari warga negara, berkewajiban membantu dan mensupport apa yang menjadi kebutuhan dasar dari warga Makassar, seperti air bersih.

“Kalau kita membantu meringankan kesulitan mereka, kenapa tidak kita lakukan,” jelas calon anggota legislatif Provinsi Sulsel dari Partai Gerindra nomor urut 9 itu.

Baca Juga :   Dua Tokoh Terbaik Massanrempulu Bersatu Menangkan Danny-Fatma

Lelaki yang pernah menjadi pengacara Bharada E itu berharap semoga aksi yang dilakukan Sahabat Om Boer bisa memberi manfaat bagi warga yang memang membutuhkan.

“Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi warga yang membutuhkan air bersih di wilayahnya,” tandas lelaki ramah ini. (drw)

dibaca : 84



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top