ikut bergabung

Diikuti Seribuan Runners, Polres Palopo Fun Run 5K Berlangsung Sukses


Olahraga

Diikuti Seribuan Runners, Polres Palopo Fun Run 5K Berlangsung Sukses

PALOPO,UJUNGJARI.COM–Pemerintah kota Palopo mengapresiasi penyelenggaraan Polres Palopo Fun Run 5K menyambut hari bhayangkara yang digelar Polres Palopo, Minggu (11/6).

Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ade Chandra, S.IP yang hadir pada acara itu mewakili Walikota Palopo mengatakan kegiatan olahraga seperti ini patut digalankkan karena merupakan kebutuhan masyarakat Kota Palopo dalam upaya memasyarakatkan olahraga.

Dirinya juga menambahkan even seperti ini tentunya juga upaya dalam mendatangkan masyarakat dari luar Kota Palopo yang secara otomatis ekonomi di masyarakat Kota Palopo akan bergerak dan semakin tumbuh.

“Mereka tinggal di hotel, penginapan, berbelanja dan membeli makanan jajanan yang di Kota Palopo yang tentunya meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang ada di Kota Palopo,” katanya.

Ke depannya, kata dia event seperti ini akan selalu kita lakukan bersama-sama. Siapapun yang akan mengadakan event seperti ini tentunya pemerintah Kota Palopo akan terus mendukung,” katanya.

Kapolres Palopo Fun Run 5K ini start dari Depan Polres Palopo menuju Jalan A Razak, Jalan Kelapa, Ke Pontap, Jalan A Djemma seterusnya ke Jalan Nonci menuju alun-alun Kota Palopo hingga ke jalan Opu Tosappaile dan kembali finish di depan Mako Polres Palopo.

Adapun Peserta Kapolres Palopo Fun Run 5K kurang lebih seribu peserta. Selain runners Palipo, sebagian peserta juga datang dari luar Kota Palopo yang datang turut meramaikan kegiatan ini.

Baca Juga :   Bursa Transfer Liga 1 Ditutup, Skuad PSM Tanpa Donald Bissa

Kapolres Kota Palopo Bapak AKBP Safi’i Nafsikin, SH., SIK., MH pada kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah datang dan berpartisipasi sehingga kegiatan Kapolres Palopo Fun Run 5K berjalan dengan baik.

Ia mengatakan egiatan ini juga dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77 dengan tujuan untuk membangkitkan motivasi semangat untuk senantiasa hidup sehat, berolahraga selalu beraktivitas dalam kegiatan yang positif. (bs)

dibaca : 101



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top