ikut bergabung

Demi Buruh, Mammi TYL Akui tak Takut Hadapi Persaingan Dapil 1


Tenri Olle Yasin Limpo. (foto/sar)

Berita

Demi Buruh, Mammi TYL Akui tak Takut Hadapi Persaingan Dapil 1

Ide gagasan dan visinya pun disampaikan ke masyarakat secara terbuka saat turun menyambangi masyarakat, seperti ketika Jumat (9/6) lalu menyambangi komunitas perempuan di wilayah perumahan Ana’ Gowa di Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Kepada para perempuan segala profesi baik perempuan pekerja maupun ibu-ibu rumahtangga, Mammi TYL bertukar pikiran sekaligus diskusi dengan emak-emak yang merupakan komunitas terkuat bumi ini (emak-emak).

Diakuinya, saat tahap pencalegan mulai terbuka dukungan untuk Mammi TYL terus mengalir. Dukungan itu bukan hanya datang dari masyarakat berbagai kabupaten yang masuk dalam Dapil 1 (daerah pemilihan satu) Sulsel untuk DPR RI, tapi dukungan juga datang dari kalangan buruh di Sulsel. Beberapa komunitas buruh menggabung bahkan menjadi tim pemenangan untuk mantan legislator DPRD Sulsel ini.

Sekarang ini kata Mammi TYL, untuk menghadapi persaingan di Dapil 1 ini dirinya lebih menggiatkan silaturahmi-silaturahmi keseluruhan teman-teman, sahabat, masyarakat dan perserikatan buruh.

” Dorongan-dorongan itu yang kemudian menjadi sesuatu yang sangat berarti untuk saya secara pribadi dan menjadi tanggung jawab bahwa ada hal yang harus menjadi amanah yang harus saya pegang ke depan. Saya sadar bahwa di Dapil 1 ini persaingannya sengit. Di dapil 1 ini banyak inkumben yang sudah beberapa periode. Tapi sekali lagi saya tidak takut. Disini, bukan persoalan menang maupun kalah tapi persoalannya mari kita berlomba untuk berbuat kebaikan. Kami menawarkan visi misi gagasan untuk membangun daerah dan membangun hal-hal yang menurut kita masih butuh perhatian besar dan itu hanya bisa diupayakan kalau lewat DPR RI, ” papar Mammi TYL.

Baca Juga :   RUPS Tahun Buku 2020, Plt Gubernur Harap Ada Terobosan Menteri Erick Thohir Kembangkan PT. KIMA

Ditegaskan Mammi TYL, dirinya berani bertarung karena tangannya tidak pernah ‘terluka’.

“Yang menjadi idealisme saya bahwa saya tidak mau mencemari nama baik keluarga. Dari awal juga saya sudah bilang bahwa saya tidak punya apa-apa, ” kata Mammi TYL. –

dibaca : 96

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top