ikut bergabung

Kekerasan di FBS, Komdis UNM Siapkan Sanksi Tegas bagi Mahasiswa yang Terlibat


Prof Dr Hamsu Gani, Ketua Komisi Disiplin UNM Makassar

Berita

Kekerasan di FBS, Komdis UNM Siapkan Sanksi Tegas bagi Mahasiswa yang Terlibat

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Komisi Disiplin (Komdis) Universitas Negeri Makassar menyiapkan sanksi tegas terhadap mahasiswa yang terbukti terlibat dalam aksi kekerasan yang menyebabkan sejumlah fakultas kampus rusak di Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) UNM beberapa hari lalu.

Ketua Komdis UNM, Prof Dr Hamsu Abdul Gani mengungkapkan hal itu kepada media, Jumat (9/6). Hamsu mengatakan pihaknya sudah menurunkan tim untuk mengidentifikasi mahasiswa atau kelompok yang terlibat dalam insiden ini.

“Jika terbukti terlbat aksi kekerasan, Komdis akan memberikan sanksi tegas kepada mahasiswa atau siapapun yang terlibat,” kata Hamsu Gani.

Direktur Program Pascasarjana UNM ini juga meminta mahasiswa UNM menyikapi secara bijak insiden ini. Ia yakin pimpinan universitas juga akan mengambil sikap tegas terhadap siapapun yang terlibat.

Seperti diketahui insiden penyerangan terhadap FBS UNM terjadi Minggu (4/6) dinihari lalu. Sejumlah fasilitas termasuk ruang kuliah di Fakultas Bahasa dan Sastra mengalami kerusakan. Aparat kepolisian juga turun tangan mengusut insiden ini. (pap)

Baca Juga :   Sulsel Tuan Rumah East Indonesia Tourism and Investment Summit 2023

dibaca : 83



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top