ikut bergabung

Rektor UNM Prof Husain Syam Ngopi Bareng Pengurus IKA Unhas


Olahraga

Rektor UNM Prof Husain Syam Ngopi Bareng Pengurus IKA Unhas

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Dr Ir Husain Syam, MTP, IPU, ASEAN, Eng ngopi bareng dengan sejumlah pengurus IKA Universitas Hasanuddin di Warkop Anas Makassar, Sabtu (27/5).

Kumpul-kumpul dan ngopi ramai-ramai dengan Rektor Husain Syam dan Pengurus Pusat IKA Unhas ini juga dihadiri politisi senior Ir Farouk Mappaselleng Betta.

Rektor Husain Syam yang disebut-sebut sebagai calon kuat pada kontestasi Pemilihan Gubernur Sulawesi Barat 2024 terlihat akrab dengan para pengurus pusat IKA Unhas .

Pengurus Pusat IKA Unhas yang membersamai Rektor Husain Syam antara lain, Wakil Ketum Umum (Waketum) Andi Irwan Patawari, Waketum Bachrianto Bahtiar, Ilham Rasyid, Mulawarman, Suwardi Thahir, Kahar Gani, Mursalim “Chalink” Thahir, Ode Sukisman, Suharman Usman dan Ari Ilham.

Ammank, Kahar Gani, Ilo, Andi Irwan Patawari, Suwardi dan Mulawarman tampak saling bercanda dengan Rektor Husain yang dikenal supel dan gaul.

“Pak Rektor ini anggota IKA Unhas. Coba lihat mi lambangnya,” kata Kahar Gani.

Mulawarman lalu mendekat dan memerhatikan lambang Unhas di baju Husain Syam. “Cocoki,” kata Mul.

Ammank yang juga akrab dan sering bersama Husain Syam saat masih di Jakarta menimpalinya. “Iya betul. Pak Rektor anggota IKA Unhas,” kata Ammank.

Husain Syam yang merasa pembicaraan dengan pengurus IKA Unhas yang mengerubutinya benar, lantas membenarkan dan memperlihatkan lambang Unhas yang menempel di lengan baju yang dipakainya.

Baca Juga :   Walikota Makassar Bertanding Lawan Pecatur Master Nasional, Hasilnya Remis

Prof Husain Syam memang meraih gelar profesi insinyur dari Universitas Hasanuddin Makassar beberapa tahun lalu.

“Apa ku bilang. Benar toh. Pak Rektor anggota IKA Unhas,” kata Kahar Gani sambil memperlihatkan dengan menunjukkan lambang Unhas yang melekat di bagian lengan kiri baju Rektor Husain Syam.

Melihat Kahar Gani bersemangat sekali di depan rektor, Bachrianto yang karib disapa Opu Anto menyergahnya.

“Iyyo tapi jammi heboh dudu. Jammi tunjuk-tunjuk. Rektor antu kamase,” kata Anto, yang duduk di meja berbeda dengan mereka sambil tersenyum.

Husain Syam, jelas Kahar Gani memang termasuk alumni Unhas, karena rektor pernah mengambil pendidikan profesi insinyur di Unhas. (*)

dibaca : 79



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top