ikut bergabung

Tim Supervisi Polda Periksa Kelayakan Pakai Randis Polres Gowa


KONDISI. Kompol Nurhaeni saat memeriksa kondisi kendaraan operasional Polres Gowa.(foto/ist)

Sulsel

Tim Supervisi Polda Periksa Kelayakan Pakai Randis Polres Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Tim Supervisi Ditsamapta Polda Sulsel melakukan pengecekan Baris (barang inventaris) serta adminitrasi milik Polres Gowa. Pengecekan ini berlangsung, Rabu (24/5) pagi.

Puluhan kendaraan dinas berupa sepeda motor dan roda empat milik Polres Gowa diperiksa administrasi dan kelayakan pakainya.

Tim Supervisi Polda Sulsel dipimpin oleh Kasubagrenmin Ditsamapta Polda Sulsel Kompol Nurhaeni beserta anggota didampingi Kasat Samapta Polres Gowa AKP Sudirman beserta para staf.

“Kedatangan kami ini untuk pengecekan administrasi dan pengecekan barang inventaris dinas. Ini bagian dari supervisi yang kami lakukan di jajaran wilayah hukum Polda Sulsel dalam rangka pendataan, pemeriksaan terkait administrasi serta sarana dan prasarana di Satuan Samapta Polres Gowa. Tujuannya agar para personel di Polres ini punya kesiapan dalam pelaksanaan tugas sehingga tugas lebih optimal,” papar Kompol Nurhaeni.

Sementara itu Kasat Samapta Polres Gowa AKP Sudirman mewakili Kapolres Gowa mengatakan, kegiatan supervisi ini dilakukan berkala oleh jajaran Polda Sulsel.

“Jadi tim ini mengecek kesiapan kendaraan patroli baik roda empat maupun roda dua beserta renggiat dan laporan hasil kegiatan tugas untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan maksimal sesuai dengan standar operasi prosedur, ” jelas AKP Sudirman. –

Baca Juga :   Mantan Waket KPK RI Puji Program Mitigasi Pencegahan Korupsi Adnan-Kio

dibaca : 69



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top