ikut bergabung

KONI Makassar Apresiasi Turnamen Pencak Silat Piala Kasad TNI


Olahraga

KONI Makassar Apresiasi Turnamen Pencak Silat Piala Kasad TNI

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM– Wakil Ketua KONI Kota Makassar, Kusayyeng mengapresiasi penyelenggaraan turnamen The Champion Sulseltrabar Open Tournament Pencak Silat yang memperebutkan Piala Kasad di Makassar. Ia mengatakan turnamen ini merupakan ajang menggali potensi pesilat-pesilat andal di Makassar.

Apresiasi itu disampaikan Kusayyeng saat menghadiri penutupan turnamen di GOR Sudiang Makassar, Minggu (21/5). Turnamen yang diikuti ratusan pesilat dari beberapa provinsi itu berlangsung 19-21 Mei di GOR Sudiang.

“KONI Makassar sangat mengapresiasi turnamen seperti ini sebagai bagian dari pengembangan prestasi olahraga di Makassar,” kata Kusayyeng.

Turnamen ditutup Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafid bersama Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso. Hadir juga Kapolda Sulsel dan unsur Forkopimda, para pejabat utama (PJU) Kodam, Ketua IPSI Sulsel, Prof Hasnawi Haris, dan sejumlah undangan lainnya.

Di hari yang sama, Pangdam XIV/Hasanuddin sekaligus memberangkatkan para peserta yang juara dan memenuhi kriteria sebagai Kontingen Kodam XIV/Hasanuddin untuk mengikuti open tournament tingkat nasional yang akan dipusatkan di Dinas Jasmani Angkatan Darat (Disjasad) Kota Bandung pada bulan Juni mendatang.

Pangdam dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Ketua Komisi I DPR RI dan Gubernur Sulsel serta jajaran Forkopimda yang telah hadir, serta mengucapkan terima kasih kepada para PJU Kodam XIV/Hasanuddin, panitia penyelenggara, tim wasit dan juri dari KONI dan IPSI, serta para peserta. (rud)

Baca Juga :   Pecatur Norwegia dan Serbia Siap Ikut Turnamen Catur Online yang Digelar Klub Catur Makassar

dibaca : 84



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top