ikut bergabung

Walikota Makassar Siapkan Bonus untuk Atlet Peraih Medali SEA Games Kamboja


Olahraga

Walikota Makassar Siapkan Bonus untuk Atlet Peraih Medali SEA Games Kamboja

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM— Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bangga dengan prestasi yang ditorehkan atlet Makassar yang berhasil meraih medali di Sea Games 2023 di Kamboja.

Danny sudah menyiapkan bonus untuk patriot olahraga itu. Rencananya bonus akan diserahkan langsung Walikota Makassar dalam waktu dekat ini.

“Pemerintah kota sudah menyiapkan bonus untuk atlet asal Makassar peraih medali di Sea Games,” kata Danny Pomanto di Makassar, Rabu (17/5).

Seperti diketahui ada beberapa atlet asal Makassar peraih medali di Sea Games itu adalah Rahmat Erwin Abdullah, Ananda Raihan Alif, dan Krisda Putri Aprilia.

Rahmat Erwin meraih medali emas dari cabang olahraga angkat besi. Lalu Ananda Raihan Alif mempersembahkan medali emas dari cabang olahraga sepakbola.

Sementara Krisda Putri Aprilia menyumbangkan medali emas dari nomor kata perorangan cabang olahraga karate.

Walikota sangat mengapresiasi prestasi yang diraih tiga atlet asal Makassar tersebut. Ia mengatakan capaian ini menjadi bukti makin meningkatnya pembinaan prestasi olahraga di Makassar.

Ia berharap prestasi ini menjadi motivasi bagi anak-anak muda di Makassar untuk terus mengukir prestasi di berbagai bidang. (pap)

Baca Juga :   Hari Ini Rakerkot KONI Makassar, Ini yang Dibahas

dibaca : 127



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top