ikut bergabung

Pegang Nomor Urut 1 Somba Opu, HAR Janji Tak Kecewakan Gerindra


Hasrul Abdul Rajab.(foto/ist)

Politik

Pegang Nomor Urut 1 Somba Opu, HAR Janji Tak Kecewakan Gerindra

GOWA, UJUNGJARI.COM — “Alhamdulillah., ” begitu ucapan Hasrul Abdul Rajab (HAR) setelah mendapatkan posisi pertama atau nomor urut pertama dalam daftar caleg sementara (DCS) Partai Gerindra untuk Dapil (daerah pemilihan) 1 Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

HAR yang saat ini sementara menjalankan ibadah umrah di tanah suci Mekkah bersama keluarganya mengabarkan kebahagiannya kepada sejumlah media yang mengkonfirmasinya meminta tanggapan Ketua Milenial Peduli Sulsel ini terkait nomor urut dirinya di DCS Gerindra Dapil 1 Somba Opu tersebut, Jumat (12/5) siang.

Pemuda yang melegalkan atribut HAR sebagai singkatan namanya ini pun langsung mengucapkan basmalah dan mengaku akan all out memenangkan Partai Gerindra di Kabupaten Gowa.

“Bismillah saya gaskan perjuangan tim dan all out untuk memenangkan Gerindra di Somba Opu. Saya janji tak akan mengecewakan Gerindra, ” tandas HAR melalui pesan WhatsAppnya, Jumat siang.

Jumat siang ini memang Partai Gerindra terjadwal di agenda pendaftaran DCS di KPU Gowa.

Terkait nomor urut 1 di Gerindra Dapil 1 Somba Opu, HAR mengatakan dirinya sangat bahagia karena mendapatkan amanah dan kepercayaan dari partainya pada nomor urut pertama dari sembilan di DCS Gerindra untuk Somba Opu.

“Iya hari ini (Jumat, red), Partai Gerindra Gowa mendaftarkan seluruh calegnya di KPU Gowa, dan saya diberi amanah dan kepercayaan berada di nomor urut 1 di DCS Gerindra Dapil 1 Somba Opu, ” jelas HAR.

Baca Juga :   Warga Kecamatan Barru All Out Menangkan Suardi-Aska

Ditanya apa tanggapannya terkait nomor urut yang diperolehnya, menurut HAR pada sistem proporsional terbuka semua nomor urut sama namun terkait angka 1 baginya adalah sebuah kesyukuran baginya.

“Nomor urut satu adalah satu kesyukuran yang luar biasa buat saya. Ini adalah sebuah kepercayaan dan tentu ini akan menjadi penambah semangat buat saya untuk bisa memaksimalkan perjuangan dan memenangkan Partai Gerindra di Somba Opu bersama teman-teman para caleg yang ada di Dapil 1 ini. Saya dan semua teman-teman caleg Somba Opu (sembilan orang) sudah berkomitmen bersama untuk berjuang bisa meraih target minimal dua kursi di Dapil 1 Somba Opu ini. Mohon doa ta untuk smua, ” kata HAR.

Dia mengaku saat ini sementara khusyuk menjalankan prosesi ibadah umrahnya di tanah suci dan akan segera balik ke tanah air ke Gowa pada 16 Mei 2023 nanti. –

dibaca : 410



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top