ikut bergabung

Ketua KPU Selayar Lantik PAW PPS Bontojati Kecamatan Pasimasunggu


Berita

Ketua KPU Selayar Lantik PAW PPS Bontojati Kecamatan Pasimasunggu

KEPULAUAN SELAYAR – Bertempat di Rumah Pintar Pemilu (RPP) Tanadoang, Ketua KPU Kepulauan Selayar hari ini, Kamis (11/5/2023) melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Bontojati Kecamatan Pasimasunggu.

Pelantian ini dihadiri oleh jajaran komisioner, para kasubag serta staf sekretariat KPU Kepulauan Selayar.

Ketua KPU Kepulauan Selayar dalam sambutannya menyampaikan setelah pelantikan ini dilaksanakan agar petugas yang telah dilantik agar segera melakukan penyesuaian.

“Proses pelantikan hari ini menandai awal saudara Rahmat Gazali sebagai penyelenggara di tingkat PPS, olehnya itu segera lakukan koordinasi dengan rekannya di tingkat PPS dan di tingkat PPK Kecamatan Pasimasunggu untuk menyesuaikan dengan kegiatan yang sedang berjalan saat ini” ungkap Nandar.

Nandar Jamaluddin juga berpesan agar dalam pelaksanaan tugas kedepannya dapat menunjukkan dan meningkatkan kinerja yang baik sebagai penyelenggara.

Ia berharap pelantikan ini menjadi pelantikan PAW terakhir di tingkat PPS.

“Saya berpesan kepada saudara agar mempelajari semua regulasi terkait tugas-tugas penyelenggara sehingga kita dapat memberikan pelayanan maksimal dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 nantinya yang tentunya ini akan memberikan kepercayaan masyarakat yang tinggi kepada penyelenggara.” tutup Nandar. (*)

Baca Juga :   Pj Sekda Sulsel Jadi Pembina Apel Perdana di Tahun 2024, Ini Pesannya

dibaca : 75



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top