ikut bergabung

Ketua DPD Partai Garuda, ADT: Kaderisasi Partai Harus dari Akar Rumput


Ketua DPD Partai Garuda Sulsel, H. Ahmad Daeng Tonang (Tengah)

Politik

Ketua DPD Partai Garuda, ADT: Kaderisasi Partai Harus dari Akar Rumput

MAKASSAR, UJUNGJARI–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Garuda, Sulawesi Selatan, H. Ahmad Daeng Tonang mengajak seluruh kader serta simpatisan agar membangun partai Garuda dari akar rumput.

“Serap aspirasi dan keinginan rakyat dengan cara-cara yang berakhlak. Jangan sekali-sekali menyakiti hati rakyat,” tegas H. Ahmad Daeng Tonang (ADT) di depan seluruh Ketua DPC dan Ketua Bappilu Partai Garuda, saat rapat koordinasi daerah (Rakorda) yang digelar di Grand Asia Hotel Makassar, Jalan Boulivard pada Sabtu (06/04/2023) lalu.

ADT menyampaikan, Rakorda selain ajang silaturrahmi antara DPD dengan pengurus DPC-DPC Partai Garuda se Sulawesi Selatan, juga untuk mensolidkan barisan dan membangun komitmen antara DPC-DPC, sehingga marwah, wibawa dan martabat Partai Garuda dapat disejajarkan dengan Partai-partai kompetitor yang sebelumnya di Sulawesi Selatan.

“Harapan saya kepada ketua-ketua DPC yang hadir; Jaga kekompakan agar tidak mudah diobok-obok oleh unsur luar partai, yang bisa memecah belah dan melemahkan semangat juang yang telah kita miliki.
Mari membangun partai ini dengan semangat idealisme yang tinggi. Kita berpartai karena cita-cita mulia ingin mengabdikan diri untuk kesejahteraan rakyat, bangsa dan negara.
Ada baiknya pragmatisme berpartai jika masih ada melekat dalam diri kita hari ini, mari kita kikis sedikit-demi sedikit, setidaknya kita berpartai bukan didominasi oleh pikiran pragmatis semata,” tegas mantan Direktur Perusda Pemkab Takalar ini.

Baca Juga :   Cakep, Timsus Narkoba Polda Sulsel Kembali Sukses Ungkap Sabu 1 Kilogram

ADT menguraikan, Kehadiran Partai Garuda di tengah-tengan masyarakat bukan ketika menjelang pemilu saja, tapi Partai Garuda setiap saat, di setiap tempat dan di setiap keadaan di Sulawesi Selatan akan selalu hadir memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat.

“Penting kami sampaikan, tekad kami sebagai ketua DPD Partai Garuda Sulawesi Selatan, Akan menjadikan Partai Garuda ini besar di Sulawesi Selatan dan sejajar dengan partai-partai lain yang sebelumnya sudah eksis. Kurang lebih 2 bulan ini kami menjabat ketua DPD Partai Garuda ada beberapa fasilitas dan infrastruktur yang telah kami adakan dan persiapkan untuk kelancaran dan kaderisasi organisasi meskipun kami tak perlu menyebutkannya di forum ini,” tandas ADT yang dikenal sebagai pengusaha kuliner ternama di Kota Makassar. (*)

 

dibaca : 287



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top