ikut bergabung

Rakorda DPD Partai Garuda Sulsel Bahas Strategi Pemenangan Pemilu


Politik

Rakorda DPD Partai Garuda Sulsel Bahas Strategi Pemenangan Pemilu

MAKASSAR, UJUNGJARI— Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Garuda Sulawesi Selatan melangsungkan rapat koordinasi daerah (Rakorda) berlokasi di Grand Asia Hotel Makassar, Jalan Boulivard pada Sabtu (06/04/2023).

Pada pelaksanaan rakorda strategi pemenangan pemilihan umum (pemilu) DPD dan DPC se-Sulsel yang hanya digelar selama satu hari, diikuti 14 dewan pimpinan cabang (DPC).

Wakil Ketua 1 Partai Garuda Faisal mengatakan, dinamika kader bekerja untuk memenangkan Partai Garuda begitu sangat terasa di kontestasi politik. Hal ini tentunya tidak terlepas atas pencapaian dari Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) yang sukses menjadi peserta pemilu.

“Pasca lolosnya Partai Garuda berdampak pada dinamika yang cukup hebat. Tentunya ini sangat baik,” kata Faisal.

Tidak hanya itu saja, Faisal dalam sambutan di hadapan anggota pengurus dan ketua-ketua DPC menginstruksi kepada pengurus melakukan perekrutan calon anggota dewan. Baik tingkat kabupaten dan kota, Sulsel hingga DPR RI.

“Bagaimana pengurus senantiasa bahu-membahu bekerja memenangkan Partai Garuda. Tidak boleh ada kelompok-kelompok yang mengganggu kerja politik di Sulsel. Terus rawat semangat dan kekompakan. Pengurus sudah harus mulai melakukan perekrutan calon anggota dewan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai Garuda Sulsel, Abdul Halim Rimamba menyampaikan, selain sebagai momentum menjalin silaturahmi, rakorda ini juga sekaligus menyusun strategi-strategi pemenangan Partai Garuda pada pesta demokrasi tahun 2024 ini.

Baca Juga :   Ahmad Basarah Deklarasi The Soekarno Marhaen di Makassar

“Kegiatan ini untuk mengkolaborasikan semangat kader se-Sulsel untuk kerja pemenangan Partai Garuda menghadapi pemilu. Ada 14 DPC yang hadir dalam rakorda ini,” jelasnya.

Ditambahkannya, rakorda ini tentunya akan menuntaskan pembahasan poin-poin penting dan cara pencapaian. Tidak kalah penting adalah merawat soliditas dan sinergitas yang kuat. (Arf)

dibaca : 105



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top