ikut bergabung

Puluhan Jemaah Umroh Pinrang Resmi Diberangkatkan, Bupati Irwan Titip Jaga Kondisi Kesehatan


Sulsel

Puluhan Jemaah Umroh Pinrang Resmi Diberangkatkan, Bupati Irwan Titip Jaga Kondisi Kesehatan

PINRANG, UJUNGJARI.COM – Rombongan Jemaah Umroh asal Pinrang berjumlah 50 orang resmi dilepas Bupati Pinrang Irwah Hamid di lantai dasar Masjid Al-Munawwir pinrang, Rabu (26/4/2023).

Dalam arahannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap rombongan Jemaah Umroh ini memfokuskan diri beribadah dan terutama menjaga kondisi kesehatan selama berada di dua tanah suci Mekkah dan Madinah.

“Kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan memperbanyak ibadah di dua tanah suci, olehnya itu, saya berharap Jemaah bisa fokus beribadah dan jaga kesehatan selama berada disana” ujar Bupati Irwan.

Baca Juga

Kondisi cuaca yang menunjukkan panas ektrim juga menjadi salah satu atensi pada arahan Bupati Irwan, dirinya berharap para Jemaah mampu menjaga kondisi kesehatan agar tidak mengalami kendala kesehatan saat sedang beribadah.

Bupati Pinrang Irwan Hamid.

Disamping itu, lanjutnya, para Jemaah diminta untuk saling membantu satu sama lain saat pelaksanaan ibadah dan menitipkan doa terbaik bagi Kabupaten Pinrang agar.

Bupati Irwan juga meminta kepada Jemaah untuk menjaga nama baik Pinrang dengan mematuhi segala aturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia selama pelaksanaan ibadah, rangkaian tur serta ziarah lainnya. (Jaya)

Baca Juga :   Sambut Kapolres Baru, Aslam Lepas Boy

dibaca : 81



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top