ikut bergabung

Dapat Dukungan Akar Rumput, Bacaleg Gerindra M Burhanuddin Optimis Melenggang ke DPRD Sulsel


Berita

Dapat Dukungan Akar Rumput, Bacaleg Gerindra M Burhanuddin Optimis Melenggang ke DPRD Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Simpatisan, relawan, dan tim Sahabat Om Boer menggelar Buka Puasa bersama dan silaturrahim, Kamis (20/4) di Hotel Swiss Bellin Panakkukang, Makassar.

Kegiatan itu dihadiri langsung bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Sulsel Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar 1 dari Partai Gerindra, Muhammad Burhanuddin, SH, MH atau yang akrab disapa Om Boer.

Silaturrahim yang dihadiri tim, relawan, dan simpatisan dari 11 kecamatan yang masuk dalam Dapil Makassar I itu, juga menjadi ajang konsolidasi untuk menyatukan tekad dalam mengantar mantan pengacara Bharada E tersebut ke kursi legislator Sulsel.

Om Boer mengaku sangat terharu karena kegiatan tersebut dihadiri ratusan orang.

“Artinya, pencalonan saya diapresiasi oleh teman-teman mulai dari akar rumput. Alhamdulillah kita syukuri bahwa pada hari ini momentum silaturahmi antara saya sebagai seorang caleg dengan tim di Makassar. Ini diluar ekspektasi kami karena undangan yang membeludak,” ungkapnya.

Sejauh ini, sejumlah tim maupun komunitas sudah terbentuk untuk memenangkan Om Boer di pemilu legislatif 2024 mendatang. Diantaranya, Sahabat Om Boer, Sahabat Pejuang Boer, Tim 15, Tim Rotterdam.

“Jadi tim yang ada saling berlapis dan saya syukuri juga ini banyak yang mau berkontribusi untuk saya dalam melakukan perubahan di DPRD,” tambahnya.

Selain aktif melakukan sosialisasi melalui tim-tim relawan yang terbentuk, Om Boer juga mulai memperkenalkan diri melalui baliho, pamflet, hingga medsos.

Baca Juga :   JK Ajak Penyintas Covid-19 Donor Darah Plasma Konvalesens

Om Boer sudah mengukuhkan tekadnya maju bertarung lewat Partai Gerindra. Alasannya memilih partai besutan Prabowo Subianto karena platform-nya nasionalis.

“Kenapa saya mencoba terjun politik, karena saya praktisi hukum. Paling tidak apa yang saya tahu tentang hukum itu bersentuhan dengan salah satu fungsi legislatif. Bagaimana fungsi legislasi membuat produk undang-undang. Nah itu kan harus orang yang betul-betul mengetahui bagaimana proses-proses perangkat undang-undang itu dibuat,” ungkapnya.

Sejauh ini, Om Boer mengaku sudah melakukan survey secara internal untuk mengetahui potensi dan peluang jika dirinya maju sebagai caleg.

“Alhamdulillah sudah luar biasa. Juga dari database yang masuk itu sudah cukup optimis untuk maju,” pungkasnya. (drw)

dibaca : 79



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top