ikut bergabung

Ilham Azikin Tawarkan Pajukukang sebagai Kawasan Strategis untuk Pengembang Perumahan


Ekonomi

Ilham Azikin Tawarkan Pajukukang sebagai Kawasan Strategis untuk Pengembang Perumahan

BANTAENG,UJUNGJARI.COM–Bupati Bantaeng, Dr Ilhamsyah Azikin menawarkan kawasan Pajukukang dan sekitarnya sebagai kawasan strategis untuk pengembang perumahan.

Dia menyebut, perumahan yang ada di kawasan ini akan menopang keberadaan Kawasan Industri Bantaeng (KIBA) yang juga sudah mulai berkembang.

“Perumahan-perumahan ini nantinya akan menjadi penopang kawasan industri kita,” kata bupati saat menghadiri kegiatan Ramadan Rumah Impian yang digelar pengurus REI Sulsel di BTN Bumi Tanetea, Desa Nipa-nipa, Kecamatan Pajukukang, Bantaeng, Sabtu (15/4).

Selain itu, keberadaan perumahan ini juga akan menopang keberadaan Kampus UMI di Bantaeng.

“Kampus ini sudah mulai tahap pembangunan. Keberadaan perumahan ini, tentu akan menjadi penopang pembangunan,” jelas dia.

Bupati mengajak REI Sulsel dan pengusaha perumahan untuk mengembangkan investasi perumahan di kawasan ini. Pemkab Bantaeng menurut dia akan mempermudah perizinan investasi bagi pengembang yang ingin membangun perumahan di daerah ini.

Di acara ini, Ketua REI Sulsel, Muhammad Sadik mengapresiasi kebijakan Bupati Bantaeng yang mempermudah izin investasi perumahan di daerah ini. (rud)

Baca Juga :   Tunjang Kinerja TP-PKK, Bupati Serahkan Alat Ukur dan Media Kampanye Kegiatan Stunting

dibaca : 101



Komentar Anda

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top