ikut bergabung

Ketua IKA PPSP IKIP UP Nilai Masjid dan Mubes Bukti Kuat Kebersamaan


Makassar

Ketua IKA PPSP IKIP UP Nilai Masjid dan Mubes Bukti Kuat Kebersamaan

MAKASSAR, UJUNGJARI— Suardi Saleh yang juga Bupati Barru membuka kegiatan Mubes 2023 IKA Proyek Perintis Sekolah Pembangunan (PPSP) IKIP Ujung Pandang di The Culture Club Makassar Jl Gontang Raya No.15, Sabtu(15/4) .

Mubes yang juga dihadiri Dewan Penasehat IKA PPSP IKIP, Para pengurus IKA PPSP IKIP UP 2019-2023, Alumni IKIP UP 1975-1988.

Ketua IKA PPSP IKIP Ujung Pandang Suardi Saleh menyampaikan ucapan selamat datang kepada peserta mubes , Panitia sehingga organisasi kita punya nilai strategis tidak saja dalam rangka eksisntensi tapi bagimana organisasi kita memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Apresiasi kepada seluruh Peserta mubes karena ditengah kesibukan, masih meluangkan waktunya untuk hadir dan telah memberikan kepercayaan kepada kami dan Pengurus IKA PPSP selama 1 tahun terakhir,” ujar Suardi.

“Alhamdulillah berkat kebersamaan, solidaritas, dan silaturahmi apa yg kita rancang saat rapat kerja, rancang, kita bisa selesaikan,” urainya.

Setahun ini, kata Suardi
Setiap dua bulan ada kegiatan yang kita laksanakan dan mungkin satu- satunya organisasi yang memiliki frekwensi kegiatan seperti ini, ini menunjukkan kekompakan pengurus dan dedikasi yang tulus atas kepengurusan periode lalu.

“Alhamdulillah kita sudah resmikan Masjid IKA PPSP IKIP UP dan ini menjadi bukti kebersamaan dan komitmen kita semua, dan ini kita mempersembahkan bukan hanya untuk alumni namun juga untuk masyarakat,” terangnya.

Ditambahkan Bupati Barrundua periode ini. Hari ini kita laksanakan Mubes tepat waktu sehingga ini menjadi pertanda bahwa organisasi kita sangat taat sehat dan baik di jalur organisasi.

Baca Juga :   Warga Malimongan Keluhkan Infrastruktur dan Insentif ke Fatma Wahyuddin

“Mudah-mudahan pengurus berikutnya bisa melanjutkan program-program sebelumnya, dan menghasilkan program yang tidak hanya bermanfaat untuk alumni sendiri tetapi juga untuk masyarakat dan pembangunan bangsa serta dapat lebih membesarkan nama IKA PPSP IKIP Ujung Pandang,” pungkasnya.

Suardi berharap mubes ini tidak hanya untuk sebuah eksistensi tapi juga untuk menjadi sarana silaturahmi para alumni. “Semoga kegiatan ini dirodhai oleh Allah SWT Tutup Bupati sekaligus membuka Kegiatan dengan resmi,” ujarnya.

Mubes kali ini mengusung tema ‘Dengan kebersamaan dan Kekeluargaan Kita Wujudkan IKA PPSP IKIP Ujung Pandang yang mandir dan diikuti oleh perwakilan alumni 1975 s/ d 1988 serta perwakilan DAJ dan SD/SMP dengan jumlah peserta sebanyak 42 peserta’. ( Udi)

dibaca : 122



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top