Site icon Ujung Jari

PKK – DWP Gowa Bagi 3.000 Takjil ke Pengguna Jalan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sebanyak 3.000 kotak makanan untuk berbuka puasa dibagikan Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa berama jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gowa. Ribuan takjil makanan berbuka itu dibagikan kepada seluruh pengguna jalan di poros Sultan Hasanuddin jelang petang, Sabtu (15/4/2023) tadi.

Wakil Ketua TP PKK Gowa Mussadiyah Rauf mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini adalah inisiasi TP PKK Gowa bersama Dharma Wanita Persatuan. Semoga kegiatan kata istri Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni ini bisa melipatgandakan amal dan juga pahala di bulan Ramadan.

Paket takjil ini tambah Mussadiyah diberikan kepada para pengendara yang terjebak macet, pedagang kaki lima, tukang ojek online dan masyarakat yang kurang mampu.

“Kami menyasar masyarakat yang dalam perjalanan menjelang berbuka, kemudian masyarakat Gowa yang kurang mampu, pedagang kaki lima dan lainnya yang masih beraktivitas di jalanan,” kata Mussadiyah.

Ditempat yang sama, Ketua DWP Gowa Murniaty Basir mengatakan, pihaknya juga turut serta membagikan ribuan takjil dengan mengikutsertakan 50 anggota DWP Gowa.

“Alhamdulillah kami bekerjasama dengan PKK Gowa dengan harapan kegiatan ini akan terus berlangsung meskipun bukan dalam bentuk takjil, bisa saja dalam bentuk bantuan ke panti asuhan,” kata Murniaty.

Kegiatan bagi takjil yang diantaranya berupa es buah, pisang ijo, aneka kue hingga nasi dos ini juga dilakukan serentak TP PKK dan DWP di 18 kecamatan di Gowa.-

Exit mobile version